Penampakan Kamera Kembar di iPhone 7

Rumor dual kamera di iPhone 7 Pro
Sumber :
  • Metro.co.uk/Martin Hajek

VIVA.co.id - Produk Apple mana yang tidak dinanti para penggemarnya? iPhone 7 digadang akan muncul dengan fitur mengejutkan. Salah satunya peningkatan dalam fitur kamera.

Dilansir melalui Metro.co.uk, Senin, 21 Maret 2016, peningkatan yang akan dilakukan Apple bukanlah terkait dengan software di kamera melainkan penambahan hardware. Jika smartphone biasa memiliki satu kamera maka Apple dikabarkan akan menyematkan dua kamera di bagian belakang smartphone.

Sepertinya ini merupakan cara Apple untuk bisa memenuhi kebutuhan pengguna yang 'gila' mengabadikan momen apa saja. Penyematan dua kamera bisa jadi dimaksudkan sebagai langkah untuk menghadirkan gambar berformat tiga dimensi.

Kamera kembar ini kabarnya akan disematkan pada seri iPhone terbaru, yakni iPhone 7 Pro dan iPhone 7 Plus. Keduanya diisukan akan meluncur pada September mendatang.

"Kebanyakan orang yang tahu Apple akan setuju hal itu (kamera kembar). Tidak hanya memiliki sistem dua kamera tapi Apple juga meningkatkan kekuatan pada prosesornya,” tulis Metro.co.uk mengutip blog Apple Fanboy Martin Hajek.

Apple to Allow Repair iPhone with Used Parts
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024