Diisukan Tutup Bisnis di Indonesia, Ini Penjelasan Bos HTC

HTC 10
Sumber :
  • Stuff.tv

VIVA.co.id – Salah satu vendor asal Taiwan, HTC, dikabarkan telah menghentikan operasionalnya di Indonesia. Namun kabar ini dibantah oleh bos HTC untuk Asia Tenggara.

HTC Rilis Ponsel Blockchain Minggu Depan, Ini Bocorannya

Presiden HTC South Asia, Faisal Siddiqui mengatakan, bahwa HTC masih tetap eksis untuk pasar Indonesia. Mereka sedang mere-organisir segala sesuatunya untuk lebih memantapkan pelayanan kepada para konsumen di Tanah Air.

"Menjawab kabar tentang tutupnya operasional kami di Indonesia, itu tidak benar. Kami sedang mengorganisir ulang distribusi dan operasi HTC. Dalam waktu dekat, kami akan melanjutkan pelayanan  kepada penggemar dan konsumen HTC di Indonesia," ujarnya kepada VIVA.co.id  melalui surat elektronik, Senin, 6 Februari 2017.

Inilah Smartphone 5G Pertama di Dunia

Sebelumnya, beredar kabar jika HTC menyerah menggarap pasar Indonesia. Banyak hal yang mendukung isu tersebut berkembang, mulai dari beberapa karyawan yang mengundurkan diri, kurangnya HTC mengeluarkan produk baru untuk pasar Indonesia, sampai kabar mengenai aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang belum dipatuhi vendor tersebut.

Namun penjelasan bos HTC tersebut cukup jelas. Masih ada kesempatan bagi para peminat ponsel keren HTC untuk mencicipi lagi keunggulan yang ditawarkannya dalam waktu dekat.

Dapat Investasi, HTC Malah Pecat 100 Pegawai

Dalam sejarahnya di Indonesia, HTC merupakan vendor pertama yang memperkenalkan Android ke pasar Tanah Air melalui HTC Magic. Meskipun sebelumnya mereka sempat memperkenalkan smartphone berbasis Windows Mobile, namun kurang menarik perhatian masyarakat. Sejak saat itu, HTC terus menggelontorkan ponsel canggihnya ke Indonesia, termasuk seri HTC Desire dan HTC One. (mus)

Smartphone Blockchain buatan HTC

HTC Siapkan Smartphone Blockchain Murah, Harganya Rp4 Jutaan

Dengan demikian, pengguna bisa menjangkau teknologi Blockchain.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2019