Evercoss Winner Y Tiru Bodi dan Kamera iPhone 7

Evercoss Winner Y Smart
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Setelah sukses dengan penjualan smartphone multi operator Winner T 4G bekerja sama dengan Smartfren, vendor lokal Evercoss kini kembali menghadirkan smartphone multi operator berjaringan 4G, yaitu Winner Y Smart.

Smartphone Baru Samsung, Realme dan Xiaomi Rilis Pekan Ini

Dengan menyematkan teknologi melebihi kerabatnya Winner T 4G, Evercoss menargetkan penjualan Winner Y Smart sebanyak 100 ribu unit dalam tiga bulan ke depan.

"Ini salah satu selling point yang dimiliki Y Smart, smartphone 4G LTE yang bisa dijalankan di berbagai jaringan operator di Indonesia," ujar Marketing Communication Evercoss, Suryadi William saat peluncuran Y Smart di Jakarta, Kamis 9 Februari 2017.

Xiaomi Pamer Kamera Depan di Bawah Layar

Suryadi menjelaskan, selain sudah didukung jaringan 4G dan multi operator. Y Smart punya kelebihan pada desain bodi yang berbahan metal pada bagian sisi melingkar smartphone. Kemudian, letak lensa dan bentuknya diklaim mirip iPhone 7.

"Karena keinginan konsumen, bentuk keren, seperti iPhone, makanya kita buat Y Smart (kamera) belakangnya seperti iPhone 7," ujar Suryadi.

Realme C12 Siap Meluncur, Ini Bocoran Prosesor dan Baterainya

Untuk performa, dapur pacu Y Smart ditenagai prosesor Quad Core 1.3 Ghz dan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow. Untuk kamera, Y Smart dibekali kamera utama 8 MP dan kamera depan 5 MP, keduanya dilengkapi fitur flash.

Bentang layar Y Smart 5 inci dengan memori penyimpanan, RAM 1GB dan ROM 8 GB. Untuk memori eksternal sampai 32 GB, dan kapasitas baterai 2450 mAh.

Evercoss Winner Y Smart

Y Smart dibanderol dengan harga Rp999 ribu, tersedia pada distribusi konvensional pada 11 Februari. Untuk mendapatkan diskon khusus, bisa memesan di Lazada mulai 16 -28 Februari.

Suryadi menuturkan, dalam pembelian Y Smart dilengkapi dengan paket bundling nomor Smartfren secara gratis. Pengguna akan mendapatkan paket data 16 GB dan telepon 1.000 menit.

Terkait Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) yang sudah 30 persen. Evercoss menyatakan sudah memenuhi untuk tipe Y Smart.

"Setiap tipe kita masukkan ke pemerintah. Kita sudah terima legalitas dari pemerintah. Kalau 30 persen artinya kita sudah memenuhi," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya