Casing iPhone 7 Ini Diklaim Antipeluru

Penantang Iphone 7 dari Google, Pixel Phone
Sumber :
  • REUTERS / Beck Diefenbach

VIVA.co.id – Sebuah produsen casing smartphone asal Amerika melakukan debutnya di Indonesia dengan menghadirkan produknya yang berteknologi antipeluru. Produk itu dinamakan Impact Clear Case & Evo Check Case.

Apple Pangkas Produksi Iphone 7

Kedua produk merupakan buatan dari Tech21 yang diperuntukkan bagi perlindungan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus. Desainnya yang cukup stylish ternyata dibubuhi dengan teknologi antipeluru.

"Melindungi smartphone agar tetap aman menjadi fokus pengembangan produk Tech21 selama bertahun-tahun. Kami meningkatkan, mere-desain dan menyempurnakan setiap produk untuk memastikan dampak perlindungan yang tidak membahayakan kinerja ponsel," ujar Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama, selaku distributor resmi Tech21 di Indonesia, di Jakarta, Kamis, 16 Februari 2017.

Bocoran Desain iPhone 7s Kamera Ganda Utama Vertikal

Menurut Yuyun, casing tidak hanya berfungsi melindungi smartphone tapi juga memastikan tidak ada kerugian dalam kualitas sinyal, atau gangguan jaringan wifi, selular dan bluetooth, bahkan sinkronisasi fitur-fitur yang ada.

Casing Tech21 Impact Clear diklaim memberikan perlindungan jatuh hingga 2 meter berkat teknologi BulletShield, yang digunakan pada kaca antipeluru. Ada juga teknologi pelindung UV agar tahan lama dan tidak menguning, ditambah lapisan yang tahan gores

Litbang Belum Dibangun, Kominfo Izinkan iPhone 7 Masuk 2017

Sedangkan Evo Check Case memiliki teknologi FlexShock yang menyerap bahan sehingga ultra-efisien dengan sistem penyerapan dampak 3-lapisan.  FlexShock pada Evo Cek diklaim memberikan perlindungan jatuh hingga 3 meter.

Kedua produk ini memiliki harga yang tidak murah, sekitar Rp450 ribuan.

Mengambil foto dengan iPhone 7.

Teknik Dapatkan Kualitas Foto Terbaik dengan iPhone 7

Fitur yang ada di kamera DSLR sudah tersemat di iPhone 7.

img_title
VIVA.co.id
1 Februari 2017