Lenovo K6 Power, Ponsel Cocok untuk Hiburan

Lenovo K6 Power
Sumber :
  • www.gsmarena.com

VIVA.co.id – Lenovo Smartphone Indonesia meluncurkan generasi teranyar dari K Series, Lenovo K6 Power. Produk ini diciptakan sebagai penerus Lenovo K4 Note dan Lenovo K5 Plus yang ribuan unitnya selalu terjual habis (sold out) hanya dalam beberapa jam di Lazada.

Penuhi Kebutuhan Masyarakat di Indonesia Timur, Lenovo Exclusive Store Kini Hadir di Makassar

Country Head Lenovo Mobile Business Group Indonesia, Adrie R Suhadi, mengatakan, Lenovo K6 Power adalah ponsel pintar serba bisa yang sesuai untuk memenuhi kebutuhan hiburan tanpa henti generasi milenial.

"Lenovo memang dikenal sebagai perintis dalam menyediakan ponsel pintar berteknologi virtual reality untuk pengguna mainsteam melalui peluncuran dua produk Lenovo, di pertengahan tahun lalu. Nah, Lenovo K6 Power ada versi sempurna dari K Series," kata Adrie di Jakarta, Rabu 17 Mei 2017.

Epson dan Lenovo Perkenalkan Teknologi Mutakhir

Ia melanjutkan, dengan kecepatan tinggi yang dimungkinkan oleh prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon, konektivitas 4G LTE, dan sistem operasi Android Marshmallow, membuat K6 Power punya kinerja cepat, konektivitas lebih baik serta fleksibilitas bagi penggunanya dalam melakukan apa pun.

"Menarik dan berdaya besar, K6 Power punya desain unibody metal yang ramping dengan finishing elegan. K6 Power juga akan didistribusikan melalui Lazada dengan penawaran menarik," ungkap Adrie.

AI: Peluang atau Ancaman bagi Pekerja Seni?

Tak hanya itu. Ia menjelaskan, dengan layar full high-definition berukuran 5 inci, 441 ppi terbaik di kelasnya serta suara Dolby Atmos, K6 Power adalah ponsel pintar terdepan untuk kebutuhan entertainment.

Pengguna bisa pula menyaksikan video full HD, memainkan game HD dan menikmati visual dengan kualitas tajam yang dilengkapi dengan virtualisasi 360 derajat surround sound dari Dolby Atmos. (art)

Lenovo ThinkStation P8.

Desain Lenovo ThinkStation P8 Terinspirasi Aston Martin

Lenovo ThinkStation P8 membawa desain termal yang dioptimalkan terinspirasi dari Aston Martin. Perangkat ini dirancang untuk memenuhi tuntutan profesional.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024