Ponsel Pintar

Harga Gemini Naik Setelah Masa Preorder

BlackBerry Evolve X2.
Sumber :
  • DroidPoin

VIVAnews - Menyusul "saudara tuanya", Indosat, operator GSM termuda di Indonesia Axis juga membuka kesempatan untuk pembelian melalui pesanan (preorder) BlackBerry Gemini alias BlackBerry Curve 8520 sebelum 11 Oktober 2009 mendatang.

Intip Deretan Insentif di Lelang Blok Migas, Ada Bagi Hasil ke Kontraktor hingga 50 Persen

Sayangnya, Axis masih enggan mengumumkan harga resmi untuk BlackBerry Gemini, baik pembelian langsung maupun pembelian melalui pesanan (preorder). Namun begitu, Axis menjamin bahwa harga Gemini preorder akan lebih murah ketimbang harga retail setelah masa preorder nantinya.

Pemesanan awal tersebut dapat dilakukan di seluruh Axis Center di Indonesia.

Hati-hati, Begini Modus Baru Penipuan Salah Transfer Pinjol Ilegal hingga Tawaran Pekerjaan

Pada preorder Gemini kali ini, Axis menyuguhkan penawaran khusus Paket AXIS Worry Free senilai Rp 900.000, yang hanya dapat dinikmati oleh 1.000 pemesan pertama. Paket tersebut terdiri dari:
- Garansi 2 tahun dari RIM (syarat dan ketentuan berlaku)
- Perlindungan asuransi selama setahun
- Diskon 50 persen harga paket berlangganan bulanan layanan BlackBerry selama tiga bulan pertama
- Diskon khusus harga smartphone
- Keistimewaan untuk memilih Axis Golden Number
- Menikmati cicilan 0% untuk program cicilan dengan kartu kredit BCA dan Mandiri.
- Tersedia dalam layanan pra-bayar, tanpa kontrak.

Agar dapat menikmati penawaran khusus ini, pelanggan hanya perlu membayarkan deposit sebesar Rp 250.000, yang secara rinci terdiri dari uang muka sebesar Rp 200.000, dan kesempatan untuk memilih Axis Golden Number yang diinginkan termasuk pulsa sebesar 50.000 yang sudah terisi di dalamnya.

HP Oppo dengan Standar Militer Segera Hadir di Indonesia

“BlackBerry anyar ini ditujukan bagi pengguna telepon seluler kelas menengah. Kami mengajak mereka untuk berpaling ke BlackBerry yang lebih terjangkau dan memenuhi kebutuhan gaya hidup mereka,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 25 September 2009.

Untuk informasi lebih lanjut terkait penawaran ini, Anda bisa mengunjungi website resmi BlackBerry Gemini Axis.

BlackBerry Gemini, alias BlackBerry Curve 8520, memiliki tampang yang mirip dengan Javelin, dengan bodi berukuran (109 x 60 x 106 mm) berwarna hitam. Namun, Gemini tak memiliki trackball dan menggantinya dengan sebuah optical trackpad yang sensitif atas sentuhan jari, dan beberapa tombol khusus untuk media.

Ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor yang kencangnya 512 MHz, memori sebesar 256 MB, serta kamera 2 Megapiksel, serta kemampuan merekam video dan pemutar media yang komprehensif.

Pemutar videonya mendukung MPEG4, H263, H264, WMV3. Sementara pemutar audionya mendukung AAC-LC, AAC+, eAAC+, AMR-NB, WMA9 (.wma/.asf), WMA9 PRO/WMA 10, AAC-LC). Tak hanya itu, ponsel ini juga menyediakan akses mudah ke email, messaging (IM, SMS, MMS), serta jejaring sosial seperti MySpace dan Facebook.

Ia beroperasi di jaringan EDGE/GPRS/GSM (850/900/1800/1900 MHz) serta mendukung koneksi WiFi dan Bluetooth. Ia juga menyediakan slot memori microSD/SDHC hingga 32 GB. RIM mengklaim, ponsel ini memiliki waktu bicara hingga 4,5 jam, dan waktu siaga hingga 17 hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya