Smartphone Ini Bisa Mengabadikan Kegiatan Ekstrem

Axioo Titan.
Sumber :
  • Dok. Axioo

VIVA.co.id – Axioo kini ingin mengambi hati para penyuka kegiatan ekstrem yang gemar berpetualang dan melakuka pekerjaan berat, dengan tagline 'Extreme Phone for Extreme People'.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Smartphone ini diberi nama Titan, dibekali dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang tinggi untuk dapat digunakan dalam kondisi ekstrem sekali pun, sehingga terhindar dari kekhawatiran ketika dalam kegiatan dan situasi dan kondisi ekstrem pula.

“Saat melakukan kegiatan lapangan atau outdoor, tidak dapat dihindari kondisi atau medan yang ekstrem. Dengan Titan, Anda tidak perlu lagi khawatir apakah ponsel Anda dapat bertahan menghadapi tantangan alam bebas yang keras," kata CEO Axioo, Samuel Lawrence, di Jakarta, Kamis, 13 Juli 2017.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Axioo Titan dibalut dengan bahan karet dan alumunium premium berkualitas tinggi. Pemilihan material ini penting karena Axioo Titan memberikan beberapa keunggulan saat ada di segala medan yang memiliki risiko ekstrem.

Sebab, Titan terlindungi dari debu pasir, lumpur, tumpahan air, dan rendaman air dalam kondisi wajar. Titan juga tahan dari benturan, meski terjatuh di permukaan keras, smartphone ini tetap berfungsi dengan sempurna, perangkat tetap utuh dan menyala dengan baik.

Begini Cara Pilih Cushion Terbaik Biar Makeup Flawless

Axioo rilis produk Titan.

Penggunaan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3.0 memberikan perlindungan ekstra lebih aman dan kuat dari benturan, goresan, dan kotoran tanah. Titan juga dilengkapi dengan Extreme Glonass GPS yang akan membantu pemetaan akurat, pencarian lokasi tepat hingga pelosok.

Titan juga dapat diandalkan untuk menemukan lokasi dengan cepat dan menjaga sinyal, bahkan di daerah perbukitan terjal minim jaringan. Untuk bodi, Samuel mengklaim jika performanya tangguh.

"Produk ini dilengkapi dengan RAM 4GB dan ruang penyimpanan internal yang luas 64GB," paparnya. Axioo menanamkan chipset Mediatek MTK 6750T dengan prosesor Octacore berkecepatan 1.5 GHz memungkinkan Titan menjalankan semua fitur secara lancar.

Prosesor berjalan efektif mengingat sistem operasi sudah menggunakan Android Marshmallow 6.0 yang semakin optimal dengan fitur-fitur terbaru. Pemilihan Marshmallow juga sangat diperhitungkan oleh Axioo dalam mewujudkan Titan sebagai gadget yang tepat untuk kegiatan di segala medan.

Sistem operasi ini memiliki teknologi yang mampu memperkecil kapasitas penggunaan baterai sehingga baterai lebih tahan lama. Terlebih dengan penggunaan baterai berkapasitas sebesar 3.500 mAh, Axioo Titan sanggup digunakan lebih lama lagi.

Ia pun menyebut harga Axioo Titan relatif terjangkau dengan beragam keunggulan. "Titan ditawarkan dengan harga yang terjangkau yakni Rp3.799.000," tutur Samuel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya