Bocoran, Kamera Selfie Nokia 8 Berkualitas 4K

Bocoran tampang Nokia 8
Sumber :
  • www.gsmarena.com

VIVA.co.id – Nokia dalam waktu dekat santer dikabarkan akan merilis smartphone barunya, Nokia 8. Smartphone kategori high end ini diperkirakan akan dirilis pemegang merek Nokia, HMD Global di Inggris pada 16 Agustus 2017. 

Ponsel Nokia Masih Ada

Sudah beragam informasi smartphone baru Nokia itu muncul, misalnya Nokia 8 akan hadir dengan dual kamera 13 megapiksel dengan sentuhan teknologi optik, Zeiss dan layar 5,3 inchi dengan resolusi 1440x2560 piksel.

Bocoran barunya, dikutip Phone Arena, Rabu 9 Agustus 2017, kamera depan Nokia 8 akan hadir dengan kamera 13 megapiksel. Desus yang berkembang, kualitas swafoto Nokia 8 cukup bagus, pengguna dijanjikan bisa mengambil swafoto bagus dan rekaman video 4K.

Samsung Lagi Kembangkan 6G

Kunci dari kamera selfie Nokia 8 yaitu sensor RGM dan monochromatic. Sensor pertama merupakan sensor warna merah, hijau dan biru (RGB), sedangkan sensor kedua untuk monokrom.

Spesifikasi lainnya, Nokia 8 akan bekerja dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 835, dipadu dengan RAM 4 GB dan penyimpanan yang bisa diperluas sampai 64 GB. 

Cekrek! Menteri Basuki Pakai Smartphone Baru saat Potret Wartawan di Istana Bogor

Kemungkinan Nokia 8 akan menjalankan sistem operasi terbaru Android O. Untuk harga kemungkinan Nokia 8 akan dibanderol 520 Euro atau Rp8,1 juta. 

Indosat Ooredoo Hutchison.

Indosat Usung Garuda untuk Melestarikan Bahasa Indonesia

Indosat Ooredoo Hutchison/IOH bersama Nokia menyediakan program Nokia Bell Labs. Sementara dengan Tech Mahindra, mengembangkan Garuda untuk melestarikan bahasa Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
3 Maret 2024