Ryzen Pro, Prosesor Multitasking dari AMD

Prosesor Ryzen buatan AMD
Sumber :
  • Geeks3D

VIVA.co.id – Semakin canggihnya teknologi membuat semua orang harus bisa melakukan banyak tugas di satu perangkat. Pengguna PC di kalangan bisnis berharap bisa melakukan multi-task tanpa gangguan dengan perangkat terkini.

Acer Hadirkan Chromebook Pakai AMD Ryzen Terbaru

Produsen chip AMD mengadopsi prosesor desktop kelas atas, Ryzen. Dirancang untuk bisnis, prosesor Ryzen PRO diklaim mampu memberikan keandalan, keamanan, dan performa untuk menjawab kebutuhan beban kerja komputasi intensif yang berfokus pada enterprise.

"Para pengguna PC bisnis sekarang membutuhkan prosesor untuk menjalankan aplikasi yang tuntutannya kian hari kian bertambah untuk menjamin para pengguna dapat melakukan multi-task tanpa gangguan, dan untuk membantu melindungi dari ancaman-ancaman keamanan," kata Jim Anderson, Senior Vice President and General Manager, Computing and Graphics Group AMD, dalam keterangannya, Sabtu, 2 September 2017.

Sekolah Dasar di Palu Cicipi Prosesor AMD Athlon 200 GE

Didasari dengan AMD 'Zen' core, prosesor Ryzen PRO dirancang terutama untuk sektor enterprise dan publik, teknologi AMD GuardMI memungkinkan keamanan silicon-level mutakhir mulai dari power-on hingga power-off yang membantu melindungi terhadap ancaman yang jumlahnya terus bertambah.

Prosesor Ryzen PRO memberikan kualitas dan keandalan tingkat komersial untuk menjamin umur panjang platform agar siap melakukan komputasi di masa depan. Pengelolaan canggih yang berstandar terbuka membantu mengamankan bisnis agar tidak terkunci dalam solutions yang dimiliki.

Prosesor Anyar AMD Ini Klaim Dapur Pacu Terkencang di Dunia

Teknologi mutakhir, seperti SenseMI dan hingga 8 processing cores, memberikan terobosan tingkat respons untuk sebagian besar aplikasi kelas enterprise dan alur kerja multi-tasking. Dalam beberapa bulan ke depan, para pelanggan enterprise dapat merencanakan untuk membeli sistem berbasis prosesor Ryzen PRO dari para penjual PC terbaik termasuk Dell, HP, dan Lenovo.

"Para pelanggan kami menjalankan banyak aplikasi yang menuntut, termasuk VR komersial, dan kami berharap platform kami menggunakan seluruh keuntungan prosesor AMD Ryzen PRO dan pengaruh performa tingkat atas yang diberikan oleh Ryzen 7 PRO 1700X," kata Lorena Kubera, Vice President of Product Management, Commercial PCs HP.

Prosesor Ryzen buatan AMD

AMD Ryzen Terbaru Segera Hadir di Indonesia

Perusahaan teknologi AMD menawarkan prosesor terbarunya, yakni seri Ryzen 5000.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2021