Galaxy Note 8 Hadir di Indonesia, Harganya Rp12,9 Juta

Samsung meluncurkan Galaxy S8 di Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Mitra Angelia

VIVA.co.id – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan Galaxy Note 8 ke Tanah Air. Galaxy Note 8 secara global diluncurkan sejak 23 Agustus di New York, Amerika Serikat. Di Indonesia, Samsung Galaxy Note 8 dibanderol dengan harga Rp12,999 juta.

Atlet 2 Negara Ini Haram Terima Samsung Galaxy Note 8

Samsung menghadirkan Galaxy Note 8 dengan bentangan layar 6,3 inci, teknologi Quad HD+ Super AMOLED kombinasi Infinity Display, memungkinkan pengguna nyaman dan leluasa menggunakan smartphone tersebut. Dibekali dual kamera atau kamera ganda di bagian belakang, Samsung menyematkan resolusi masing-masing 12 MP.

Dua kamera di belakang dibekali teknologi dual OIS, dual Pixel dan 2x optical zoom. Sementara kamera depan disematkan dengan resolusi 8 MP.

'Orang Tolol' Uji OnePlus 5T Vs Galaxy Note 8, Hasilnya

Galaxy Note 8 hadir dengan penambahan S Pen pintar. S Pen canggih ini bisa digunakan untuk menulis, berkreasi dan berinteraksi dengan smartphone dan ketika berkomunikasi dengan teman. Ujung S Pen lebih tipis dan ada peningkatan sensitivitas tekanan S Pen Galaxy Note 8.

"Samsung berkomitmen untuk dapat selalu menghadirkan teknologi yang dapat memberikan makna lebih. Kehadiran Galaxy Note 8 mendukung penggunanya untuk mencoba dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam pekerjaan dan minat mereka yang membawa dan manfaat lebih," ujar Presiden Samsung Electronics Indonesia, Jae Hoon Kwon, di Jakarta, Senin 25 September 2017.

Samsung Bagi-bagi 4 Ribu Galaxy Note 8

Khusus di Indonesia, Samsung Galaxy Note 8 hadir dengan ROM 64 GB dan RAM 6 GB. Teknologi lainnya, dapur pacu Galaxy Note 8 ditenagai prosesor Octa Core 2,3 GHz Quad + 1.7 GHz Quad 64 bit 10 nm. Sistem operasi Android 7.1.1.

Kapasitas baterai 3.300 mAh, autentikasi keamanan lewat accelerometer, barometer, fingerprint, gyro, geomagmetic, hall, heart rate, iris, proximity, RGB light, dan pressure sensor.

Penjualan secara offline akan dimulai 29 September. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya