VIDEO: iPhone X 'Disiksa' dengan Martil dan Pisau

iPhone XS, XS Max, dan XR.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Apple telah membuka penjualan iPhone paling mewah, iPhone X. Smartphone Apple yang dibanderol US$999 atau Rp13 jutaan itu, merupakan iPhone yang termahal sepanjang sejarah deretan iPhone yang ada. 

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Dengan harga yang paling tinggi, seorang YouTuber dengan TechRax penasaran dengan kualitas iPhone X. YouTuber ini menguji kualitas iPhone X dengan menggunakan pisau dan martil. 

Dalam video demonstrasi menguji iPhone X, YouTuber tersebut pertama 'menyiksa' iPhone X dengan memakai pisau pada bagian belakang iPhone X. 

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Pisau tajam dihujamkan berkali-kali ke bagian belakang iPhone. Hasilnya, bodi belakang iPhone X masih mulus, tanpa goresan sedikitpun. Sang YouTuber itu berasa takjub. Ujung pisau yang dipakai malah bengkok.  

Kemudian, YouTuber beralih ke bagian layar iPhone X. YouTuber tersebut menyiapkan martil yang beratnya 1,36 kilogram. 

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Pukulan pertama dilakukan, layar iPhone X masih perkasa. Pukulan kedua, layar iPhone X itu juga masih digdaya. Namun saat pukulan ketiga, layar iPhone X sudah retak.

Melihat layar sudah mulai hancur, YouTuber itu makin semangat menyerang layar iPhone dengan hantaman martil berkali-kali, hingga iPhone X hancur.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya