Mengabadikan Momen Natal dengan Smartphone

Mengabadikan libur Natal dengan smartphone.
Sumber :
  • Dok. Polytron

VIVA – Tak lama lagi Hari Raya Natal tiba. Momen di mana kebersamaan keluarga, sahabat maupun kolega yang begitu hangat.

Advan Belum Pede Kembali ke Peringkat 5 Ponsel Terlaris di Indonesia

Tentu saja momen spesial ini menjadi meriah dan berkesan dengan berfoto sembari mengisi waktu bersama dengan berdansa.

Menurut General Manager Polytron Mobile, Usun Pringgodigdo, diperlukan teman yang tepat untuk melengkapi liburan agar semakin menyenangkan, seperti kamera dan pemutar musik dengan speaker-nya.

Smartphone Lokal Makin Terpojok dengan Merek China

Ia mengatakan kalau saat ini ada ponsel pintar (smartphone) yang bisa mewujudkannya, yaitu Prime 7 #Breakresistant besutan vendor smartphone lokal, Polytron.

“Untuk mengabadikan momen spesial Natal, Prime 7 memiliki kualitas kamera yang lengkap dengan Dual Tone Bright LED Flash," kata dia di Jakarta, Kamis, 21 Desember 2017.

Vendor Smartphone Lokal 'Teriak' ke Pemerintah, Ingin Bentuk Asosiasi

Usun menuturkan, Dual Tone Bright LED Flash memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi.

Tak hanya itu, kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP dan kamera depan resolusi 8 MP serta dilengkapi dengan multilayer lensa optikal.

Selain kamera, pada Prime 7 juga disematkan Enhanced Audio dan DTS Sound, yakni teknologi audio multi-channel yang memberikan suara surround lengkap dengan suara bass yang mendalam, serta suara vokal sejernih kristal.

"Ini sangat pas untuk pelantun dansa di rumah,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya