iPhone X Terbit Perdana di RI, Seperti Apa Sambutan Warga?

Menikmati teknologi Face ID di iphone X.
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter

VIVA – Ponsel pintar (smartphone) anyar besutan Apple, iPhone X, resmi dijual di Indonesia mulai Jumat hari ini, 22 Desember 2017.

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Produk yang diklaim sebagai smartphone tercanggih dan teraman ini dibanderol seharga Rp18 juta untuk 64GB dan Rp20,8 juta untuk 256GB, bukan Rp28 juta seperti diberitakan sebelumnya.

Berdasarkan agenda yang diterima VIVA, Kamis, 21 Desember 2017, tak hanya iPhone X tapi juga iPhone 8 dan 8 Plus juga tampil perdana untuk publik di Jakarta.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Ada dua lokasi peluncuran bagi tiga produk anyar Apple ini, yaitu Graha Smartfren, Sabang, Jakarta Pusat dan iBox Apple Premium Reseller di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Tentu saja, hal ini membuat rasa penasaran warga Indonesia, khususnya di Jakarta, terbayar sudah.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

Kendati demikian, baik Erajaya Group selaku distributor resmi Apple dan operator seluler Smartfren Telecom, sepakat enggan mengungkapkan jumlah unit yang disediakan.

Apple Store di Asia Tenggara baru berdiri di Singapura. Harga iPhone X di sana untuk 64GB dibanderol Rp16,6 juta dan 256GB senilai Rp19 juta.

Tak hanya Singapura, Malaysia juga sudah menjual smartphone berteknologi Face ID ini. Untuk 64GB dihargai Rp17,1 juta dan 256GB sebesar Rp19,6 juta.

Apple mengklaim bahwa Face ID jauh lebih aman ketimbang dengan menggunakan Touch ID. Teknologi ini menggunakan identifikasi wajah sang pemilik sebagai pengaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya