Rafael, Anak Zaman Now Beli iPhone X Nabung Berbulan-bulan

Pembeli kedua iPhone X di Indonesia.
Sumber :
  • VIVA/Mitra Angelia

VIVA – Apple menghadirkan rangkaian iPhone baru yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus dan iPhone X di Indonesia, Jumat 22 Desember 2017.  

Serba-serbi iPhone 16 yang Bikin Penasaran

Ada dua lokasi peluncuran bagi tiga produk anyar Apple itu, yaitu Graha Smartfren, Sabang, Jakarta Pusat dan iBox Apple Premium Reseller di Central Park Mall, Jakarta Barat. 

Graha Smartfren membuka pembelian iPhone baru lebih awal dari iBox Apple di Centra Park. Antrean mengular di Graha Smartfren sejak Jumat pagi.

'Wajah' iPhone 16 Terungkap

Pada pembelian di Graha Smartfren, Sofyan Hadi menjadi pembeli iPhone X secara resmi pertama di Indonesia. Mengekor di belakang Sofyan, pembeli kedua Rafael. Dia berbagi cerita uniknya agar dapat membeli iPhone X.

Kepada VIVA, Rafael mengatakan, demi iPhone X dia menabung sampai tiga bulan. Perangkat setara harga sepeda motor ini, memang sudah diimpikan oleh pria berusia 17 tahun itu.

iPhone Lawas Jangan Coba-coba Update iOS 17

"Saya sudah kuliah sih, di Kedokteran Atmaja Pluit. Saya nabung kebetulan ada job modeling, dari situ dikumpulin, dikumpulin," kata Rafael di Graha Smartfren, Jakarta Pusat.

Bagi Rafael, dia merasa ada kebanggaan tersendiri menjadi orang kedua yang membeli iPhone X. 

"Seneng sih, nabung, terus buat beli handphone. Seneng, jadi ada achievement," ungkapnya.

Rafael memang penggila iPhone. Dia menggunakan iPhone sejak seri iPhone 4 sampai kini menggunakan iPhone 7 Plus. Kini smartphone miliknya sudah baru lagi, dengan berhasil membeli iPhone X.

Dia membeli iPhone X versi memori internal 256 GB, seharga Rp20,799 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya