Bocoran Wujud Galaxy S9, Kamera dan Sidik Jari Berubah

Bocoran tampang Galaxy S9 (kiri) dan Galaxy S9+ (kanan)
Sumber :
  • www.androidandme.com

VIVA – Awal tahun ini, salah satu yang ditunggu pecinta smartphone adalah langkah Samsung bakal merilis smartphone terbarunya, Galaxy S9 dan Galaxy S9+. 

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Kedua, smartphone baru itu kemungkinan akan dipamerkan Samsung pada pameran tahunan Consumer Electronics Show (CES) pada Januari 2018. Menurut kabar yang beredar, setelah dipamerkan di CES, Samsung akan meluncurkan secara resmi pada Februari 2018.

Mengiringi rencana peluncuran smartphone tersebut, dikutip dari laman Androidandme, Jumat 5 Januari 2018, pada jejaring sosial China, Weibo sudah bermunculan bocoran wujud dari Samsung Galaxy S9 dan Galaxy S9+. 

Xiaomi Rilis Redmi Note 13 Pro Plus 5G: Desain Unik, Performa Gahar dan Harga Terjangkau

Pada gambar dan video bocoran itu, kedua smartphone Samsung itu terdapat perubahan, yakni sensor sidik jari ke belakang, di bawah kamera utama.

Selain itu, bocoran menunjukkan Galaxy S9 hadir dengan hanya satu kamera di bagian belakang, sedangkan Galaxy S9+ akan hadir dengan dua kamera belakang. Selain bocoran di Weibo, seorang YouTuber dengan nama akun Concept Creator menerjemahkan bocoran tersebut dalam sebuah video.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan
Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024