Kacamata Canggih Bisa Posting Video Langsung ke Media Sosial

Kacamata pintar ACE Eyewear
Sumber :
  • www.shop.actonglobal.com

VIVA – Terkadang orang ingin mengabadikan momen-momen di sekitar mereka, tapi ada rasa takut diketahui oleh subjek yang dibidik. 

Tak Cuma Ilmu Gaib, Tentara Amerika Punya Jurus Menelanjangi Lawan

Perusahaan pembuat skateboard listrik, Acton, menciptakan sebuah kacamata ‘pengintai’. Kacamata berwarna hitam berkamera itu dinamakan ACE Eyewear. 

Dengan aplikasi yang disematkan pada kacamata, pengguna bisa langsung terhubung ke media sosial seperti Facebook, Instagram dan lainnya yang dikoneksikan dengan Wifi.  Tersedia juga, aplikasi pengedit foto sebelum nantinya diunggah melalui kacamata tersebut. 

Kalkulator Ini Dipaksa Pakai Windows 10, Begini Jadinya

"Kacamata ini bisa membantu siapa saja yang ingin melakukan streaming video sendiri tanpa harus khawatir seperti memegang kamera ke arah yang spesifik," tulis laman Mashable, yang dilansir Senin 8 Januari 2018.

Untuk spesifikasi, ACE Eyewear memiliki kamera dengan resolusi 8 MP, kualitas gambar setara iPhone 5S. Lensanya memiliki wide angle 120 derajat. 

Pendiri Android Pamer Ponsel Baru, Jangan Kaget Antimainstream Banget

Saat mengambil video, ketahanan baterainya bisa sampai 1,5 jam dan 40 menit pengambilan video dengan kualitas HD. ACE Eyewear dibanderol dengan harga US$199 atau Rp2,84 juta dan akan dipamerkan di CES pada 9-12 Januari 2018. (ren)
 

Facebook.

Gara-gara Kacamata, Facebook Diperiksa

Badan Pengawas dan Perlindungan Data Pribadi meminta Facebook memberikan penjelasan tentang kacamata pintar (smart glass) baru.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2021