Kulkas Zaman Now, Bisa Diajak Ngobrol

Foto ilustrasi lemari es terbaru Samsung
Sumber :
  • www.engadget.com

VIVA – Bayangkan sebuah kulkas mampu mengontrol seluruh perangkat di rumah Anda dan berbicara apakah Anda mau?. Kini kulkas tersebut bukan mimpi lagi. 

Tim Cook Datang ke Indonesia Besok, Apple Turun Takhta

Dikutip Huffington Post, Selasa 8 Januari 2018, dalam ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018, Samsung mengumumkan kulkas model terbaru dari jenis Family Hub dengan fitur terbanyak yang pernah ada, termasuk bisa berbicara dan mengontrol seluruh perangkat rumah Anda.

Layaknya film fiksi sains 1970-an, kulkas Samsung ini mampu berbicara kepada Anda termasuk membacakan jadwal harian keluarga Anda setiap harinya. Kemampuan kulkas Samsung berbicara ini berkat adanya asisten personal Bixby yang disematkan di dalam perangkat tersebut. Kulkas ini juga dilengkapi dengan layar sentuh lebar dan sistem pelantang suara (speaker).

Daftar Lengkap Harga HP Samsung per 16 April 2024

Selain itu, kulkas Family Hub terbaru ini mampu untuk mengontrol seluruh perangkat rumah pengguna seperti penerangan, CCTV, dan penghangat di rumah.

Tenang, Samsung masih menyediakan fitur lain. Kulkas ini bisa memutar musik secara streaming yang terhubung dengan smartphone. 

Catat Kemunculan Samsung Galaxy S24 FE ke Publik

Untuk urusan memilih menu makanan, Samsung juga memasukkan dua aplikasi makanan. Aplikasi pertama untuk menyusun menu makanan dan resepnya. Aplikasi kedua bisa membantu anda untuk menemukan harga termurah saat belanja makanan. 

Produk ini akan diluncurkan pada pertengahan tahun ini, namun Samsung belum merilis harga pastinya. Anda bisa mereka-reka dengan melihat harga Model 2016 lalu yang dipatok harga mencapai sekitar Rp16 juta-an.

Apple.

Apple Kehilangan Posisi sebagai Perusahaan Smartphone Teratas, Kalah Saing dengan Samsung

Penjualan iPhone telah hancur turun 10%, Apple Inc. (NASDAQ: AAPL) kehilangan posisi nomor satu dalam pengiriman ponsel pintar global pada kuartal pertama.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024