Notebook Gaming Acer Tertipis di Dunia, Harganya Rp55 Juta

Acer Predator Triton 700
Sumber :
  • Instagram/@predator_pl

VIVA – Mengawali 2018, Acer memberi persembahan bagi pecinta gaming, dengan menghadirkan Predator Triton 700. Produk itu merupakan notebook gaming yang diklaim tertipis di dunia. 

Laptop AI dengan Standar Pentagon

Dengan teknologi desain NVDIA Max-Q dan mekanik keyboard, menjadikan notebook Predator Triton 700 lebih tipis dikelasnya. 

"Acer Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran Predator Triton 700, dengan teknologi desain NVDIA Max-Q dan mekanik keyboard menjadikannya tipis, tercepat dan tenang di kelasnya," ujar Product Manager Gaming Series Acer Indonesia, Andreas Lesmana dalam peluncuran produk di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa 9 Januari 2018.

Acer Aspire Lite Edisi Spesial, Performa 'Nakal' Laptop Pemula

Predator Triton 700 diklaim tipis, sebab memiliki ketebalan hanya 18,9 milimeter, bobot 2,45 kilogram dan bentangan layar 15,6 inci.

Performa Predator Triton 700 didukung oleh GPU NVDIA GeForce GTX 1080 dan prosesor Intel generasi ke-7.

Acer Gaspol Teknologi AI

Pada perangkat Predator Triton 700 juga disematkan 3D Aeroblade dan lima pipa penghantar panas yang menghasilkan pendingin dengan performa 35 persen lebih dingin dibandingkan kipas gaming konvensional. 

Bicara soal audio, notebook gaming ini didukung oleh Dolby Atmos dan Acer TrueHarmony yang menghadirkan audio mendalam dengan akustik yang tajam. 

Menarik di sisi keyboard,  agar tampil elegan warna tombol keyboard bisa diubah seusai keinginan. Perangkat ini memiliki kapasitas memori DDR4 16 GB yang dapat diperbaharui hingga 32 GB. 

Predator Triton 700 dibanderol dengan harga Rp55,999 juta dan tersedia secara offline dan online.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya