Sepekan, Intel Janji Babat Habis Spectre dan Meltdown

CEO Intel Brian Krznich memamerkan drone Typhoon H
Sumber :
  • www.reuters.com

VIVA – Intel menjanjikan penanganan celah keamanan Spectre dan Meltdown bisa dilakukan dengan cepat. Chief Executive Officer Intel, Brian Krzanich mengatakan penanganan celah keamanan itu bakal selesai dalam waktu sepekan ke depan. 

Gerebek Rumah Addin, Habib Bahar Bentak Intel Polres: Kau Mau Beking Dia?

"Untuk prosesor dan produk (Intel) yang diluncurkan dalam lima tahun terakhir, kami berharap bisa memperbaharui isu tersebut sampai 90 persen dalam jangka waktu seminggu ke depan. Serta sisanya bisa kami selesaikan akhir bulan Januari ini," janji Krzanich dalam panggung CES 2018 Keynote dikutip The Verge, Selasa 9 Januari 2018. 

Ia belum dapat memastikan seberapa besar kerugian atas masalah tersebut. Tapi Krzanich berjanji untuk bekerja tanpa henti membereskan masalah tersebut termasuk membuat mengecilkan efek yang akan dihadapi nantinya. 

Terpopuler: 2 Intel TNI Dipanggil Jenderal, Fakta 'Geng Tai' hingga Menteri Kabinet Indonesia Emas

Bos Intel tersebut juga berterima kasih atas kerja sama pihak-pihak dalam industri teknologi yang dapat membantu menyelesaikan dua masalah tersebut. 

Berita mengenai Spectre dan Meltdown tersebar sepekan sebelum CES Keynote itu membuat bos Intel tak bisa tak membicarakan hal tersebut.

Intel Kopaska Berambut Gondrong Ini Naik Pangkat Gegara Gagalkan Penyelundupan 36 Kg Sabu di Aceh
VIVA Militer: Anggota Komando Pasukan Khusus (Kopassus) TNI Angkatan Darat

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Sebuah cerita menarik muncul tentang bagaimana anggota intelijen dari Kopassus mengubah penampilan mereka dari seorang pedagang durian menjadi seolah-olah telah meninggal

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024