Samsung Bagi-bagi 4 Ribu Galaxy Note 8

Samsung Galaxy Note 8 edisi Olimpiade Musim Dingin 2018
Sumber :
  • www.phonearena.com

VIVA – Olimpiade Musim Dingin bakal berlangsung Februari 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan. Menyambut gelaran tersebut, perusahaan ponsel asal Negeri Ginseng, Samsung memberikan kado khusus bagi para atlet dan tim yang berlaga. 

Alasan Jepang Kemungkinan Tunda Bidding Olimpiade Musim Dingin

Samsung menyiapkan lebih dari 4 ribu smartphone Galaxy Note 8 bagi atlet dan kru yang berlaga di Olimpiade Musim Dingin tersebut. 

Dikutip dari Phone Arena, Rabu 17 Januari 2018, Galaxy Note 8 kado untuk para atlet dan tim memang khusus, tidak dijual di pasaran. Galaxy Note 8 edisi untuk para atlet olimpiade ini hadir dengan warna putih pada bagian belakang dengan aksen emas dan logo cincin khas olimpiade. Untuk bagian depan berwarna hitam. 

Kisah Melo Imai, Atlet Olimpiade yang Jadi Bintang Porno Jepang

Pada Galaxy Note 8 edisi kado olimpiade itu juga tersedia beberapa wallpaper tematik dan aplikasi yang bisa membantu aktivitas atlet dan tim. 

Selain memberikan kado bagi atlet dan tim olimpiade, Samsung juga memberikan Galaxy Note 8 cuma-cuma bagi atlet dan tim yang berlaga di Paralimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Edisi Galaxy Note 8 untuk atlet dan tim Paralimpiade ini ada sedikit perbedaan yakni pada logo Paralimpiknya. 

Sejumlah Rekor Baru Tercipta di Olimpiade Beijing
Rudi Ball

Kisah Atlet Yahudi Membela Jerman di Era Nazi

Rudi Ball adalah atlet hoki es andalan tim Jerman pada 1930-an. Lahir di Berlin pada 1911, dia merupakan bungsu dari tiga bersaudara yang keluarganya aktif main hoki es.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2023