Tren 'Saling Tantang', Strategi Aplikasi Video Gaet Pengguna

Layanan video streaming di YouTube.
Sumber :
  • REUTERS/Dado Ruvic

VIVA – Warganet diklaim sedang kecanduan 'saling tantang'. Hal ini akhirnya menjadi strategi yang diadopsi oleh penyedia aplikasi berbagi video pendek, Hypstar.

Ganti Nama, Hypstar Jadi Vigo Video

Dikatakan pihak Hypstar, hobi saling challenge satu sama lain secara online sedang menjadi tren di kalangan kaum muda. Oleh karena itu Hypstar ingin membuat keseruan ini lebih menyenangkan.

"Selain berseruan bersama teman-teman, mereka juga bisa berkarya dengan membuat video kreasi sendiri," ucap Dina Bhirawa, Marketing Manager Hypstar Indonesia, dalam keterangannya, Sabtu, 27 Januari 2018.

Alasan Milenial Makin Kepincut Platform Berbagi Video

Hypstar mengklaim jika hobi membuat video cover lucu sedang diminati kaum muda di media sosial Instagram, Twitter, bahkan Youtube.

Youtuber ternama seperti Ria Ricis pun ikut meramaikan tren ini dengan membuat video cover lagu ‘Selamat Pagi Sayang!’ yang berdurasi kurang dari 1 menit.

Aplikasi Video Juga Punya Mata Uang Digital

Usai men-download aplikasi Hypstar, pengguna bisa ikut meramaikan tantangan membuat video pendek. Ikuti gerakan unik ‘Selamat Pagi Sayang!’ dan mengunggahnya ke folder ‘Challenge’ pada aplikasi tersebut.

Lalu, unggah video itu ke Instagram dengan tagar #GigiKuningNafasBau serta mention @hypstar.indonesia dan tag 3 orang teman untuk ikut berpartisipasi.

10 pemenang dengan video terlucu akan diumumkan pada 1 Februari 2018 dan masing-masing akan mendapatkan voucher MAP senilai Rp300 ribu dan 10 Squishy.

Hypstar adalah platform video pendek yang baru diluncurkan di Indonesia, yang menawarkan para penggunanya cara yang kreatif dan menyenangkan untuk berbagi cerita gaya hidupnya dengan orang-orang di seluruh dunia.

Para pengguna diajak membuat video berdurasi 10-15 detik dengan berbagai efek khusus dan stiker-stiker lucu untuk membuat video-video pendek paling kreatif yang pas dengan minat penggunanya, merekam gaya hidup dengan lebih baik, dan menambah banyak teman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya