Ada Jasa Bersihkan Rumah, Pekerjanya Tak Boleh Pakai Baju

Ilustrasi setrikaan.
Sumber :
  • Setrikaan

VIVA – Perusahaan yang menawarkan jasa bersih-bersih rumah di Inggris, Naturist Cleaners, punya cara unik menyediakan layanan. Perusahaan ini siap menyediakan tenaga bersih-bersih rumah dengan pekerjanya yang telanjang. Layanan ini dihargai 30 hingga 45 euro atau sekitar Rp508 ribu hingga Rp763 ribu per jamnya.

Demo Konservasi Harimau, Petugas Kebun Binatang Lari Telanjang

Tapi jangan berpikir cabul dulu. Sebab, salah satu aturan keras bagi pengguna layanan bersih-bersih telanjang ini adalah dilarang menyentuh para pekerja yang telanjang. 

Naturist Cleaners mengaku banyak menolak pelamar yang berusia muda. Sebab pelanggannya lebih menginginkan wanita paruh baya.

Diminta Kerja Keras, Pekerja di Belarusia Malah Buka Baju

"Kami seperti agensi, kami memiliki pekerja di penjuru negara, dari London ke Skotlandia dan Irlandia Utara. Keseluruhannya ada 300 pekerja telanjang, yang melayani semua jenis selera," jelas pendiri Naturist Cleaners, Laura Smith, dilansir Daily Mail, Jumat 13 April 2018. 

Ia menuturkan, penggguna layanan perusahaannya tidak hanya kaum adam saja, tapi juga perempuan yang meminta pekerja laki-laki. Smith membantah Naturist Cleaners tergolong perusahaan yang menjalankan bisnisnya secara tertutup, yang terjadi adalah sebaliknya.

Manajemen dan Serikat Pekerja Freeport Teken PKB, Menaker: Bisa Jadi Contoh bagi Perusahaan Lain

Akun Ditutup

Perusahaan ini gencar menawarkan layanannya melalui media sosial. Namun karena konten telanjang yang ditawarkan, akun media sosial perusahaan ini terpaksa ditutup.

Smith menyatakan, perusahaannya ingin membuat orang-orang nyaman dengan pekerja yang telanjang tak peduli bagaimana lekuk tubuh, warna kulit, usia dan berat badan sang pekerja. Salah satu pekerja, Silva menuturkan, sangat mudah baginya untuk bekerja di Naturist Cleaners karena pada dasarnya ia seorang naturis.

"Saya sangat merekomendasikannya jika Anda sangat nyaman dengan tubuh Anda, tapi jika tidak, bisa sangat stres," ujar Silva.

Rata-rata pengguna menyatakan puasa dengan layanan Naturist Cleaners. Terbukti para pengguna melontarkan testimoninya di situs perusahaan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya