Platform Ini Bikin Kurus dan Belajar Online Jadi Mudah

Ilustrasi donasi online.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pengembangan diri merupakan salah satu faktor penting guna meningkatkan daya saing generasi muda Indonesia di tengah persaingan global.

Penipu Makin Jago, GoFood Kian Peduli Keamanan Data Pribadi

Pemerintah mengatakan, dalam melewati tantangan tersebut, generasi muda harus memiliki keterampilan lain di luar kemampuan akademis, termasuk keahlian bersertifikat khusus. Namun, minimnya waktu, akses, biaya dan jaringan membuat masyarakat tak cukup mengembangkan diri di lembaga kursus dan pelatihan keterampilan.

Merespons hal tersebut, platform belajar, pelatihan dan pelatihan digital, Rubelon, mencoba turun tangan. Dengan materi daring yang dapat diakses di mana saja dan kapan saja, serta bimbingan dari sejumlah praktisi, platform ini menawarkan kemudahan pengembangan diri tersebut.

Nilai Bisnis juga Tidak Kalah Penting di Era Digital

Chief Executive Officer Rubelon, Syarif mengatakan, pengembangan ilmu itu tidak mengenal batasan usia, meskipun seseorang sudah dalam tahap sebagai seorang praktisi.

“Kami punya niat tulus untuk menjadi museum ilmu pengetahuan dunia. Kami juga berharap dengan hadirnya Rubelon ini bisa membentuk peradaban bangsa yang beradab serta dapat mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Japan-Indonesia Innovation Summit 2022 Wadah Global Startup Lokal

Sementara itu, Chief Operation Officer Rubelon, Halim menuturkan pentingnya pengembangan diri, yakni untuk meningkatkan daya saing serta mengembangkan diri di tengah persaingan era global.

Dengan Rubelon, menurutnya siapapun kini dapat mengembangkan diri dengan mengakses sejumlah pelatihan digital oleh praktisi sesuai kategori yang mereka inginkan, sehingga memudahkan karena dapat diakses kapan saja dan di mana saja.

“Dalam waktu dekat ini, kami juga akan bekerjasama dengan 'Nufi' menghadirkan wifi gratis bagi siapapun yang mengakses Rubelon.com, jadi saat mereka mengakses, mereka akan secara otomatis terkoneksi dengan free internet.” (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya