Gerai Lokal ini Perkuat Pemasaran Melalui E-Commerce

Ilustrasi transaksi e-commerce.
Sumber :
  • www.pixabay.com/StockSnap

VIVA – Menyusul kesuksesan penjualan lewat ratusan toko offline atau ritel yang tersebar di Indonesia, PT Ramayana Lestari Sentosa Tbk, kembali memperluas bisnis ke dunia online dengan menggandeng Shopee.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

“Kami melihat Shopee sebagai salah satu peluang untuk meningkatkan penjualan, dan mampu bersaing dengan e-commerce lain di Indonesia," kata Vice President Director PT Ramayana Lestari Sentosa, Tbk, Jane Melinda Tumewu, dalam keterangannya, Senin, 30 April 2018.

Ia mengatakan kerja sama dengan Shopee ini bertujuan agar produk Ramayana bisa didapatkan tidak hanya secara offline, tetapi juga online. Dengan begitu, masyarakat luas semakin mudah mendapatkan koleksi fesyen Ramayana yang berkualitas dan terjangkau.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Ilustrasi bisnis e-commerce.

Senada, Chief Executive Officer Shopee, Chris Feng, mengaku bahwa Ramayana merupakan perusahaan ritel besar dengan penyebaran toko yang luas, sehingga dikenal sejak masyarakat cukup lama di Tanah Air.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

"Kami menyambut baik kolaborasi bersama Ramayana untuk menghadirkan berbagai variasi belanja produk fesyen," papar Feng.

Kerja sama yang sudah berlangsung sejak Kamis, 26 April 2018 ini merupakan momen yang tepat, karena dalam menyambut momen Bulan Suci Ramadan, Ramayana menjual secara eksklusif fesyen koleksi Nagita Slavina x Chapter9 di Shopee.

Koleksi modest wear yang merupakan hasil kolaborasi Ramayana dengan aktris papan atas Tanah Air Nagita Slavina sebagai brand ambassador ini dijual eksklusif di Shopee mulai Rp289 ribu dari 15 April-15 Mei 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya