Terkuak, Driver Gojek Gaya Baru

Gojek.
Sumber :
  • Gojek

VIVA – Lima hari lalu, perusahaan aplikasi berbasis transportasi Gojek mencoba membuat kejutan bagi pengguna. Kini, kejutan tersebut mulai terkuak.

Nyerah karena COVID-19, Aplikasi Transportasi Online Pilih PHK Massal

Melalui tagar #CariPahala, seperti dikutip dari akun Twitter @gojekindonesia, Senin, 21 Mei 2018, terlihat 'penampakan' dari tampilan baru pengemudi ojek online.

Salah seorang warganet bernama Novita Vidianti di akun Twitter-nya, @nuuvita, berhasil mengabadikan tampilan baru pengemudi ojek online.

Grab 'Bakar Duit' Rp7 Triliun di Vietnam, Takut Disalip Gojek

Pesaing Gojek dan Grab Janji Tidak Menaikkan Tarif saat 'Rush Hour'

"Agak sedih sih ga bisa liat helm peci Pak Supardi/Pahala. Tapi tetep seneng! Sebuah kehormatan juga buat gue bisa jadi penumpangnya Pahala (selain bahagia dapet voucher yah Puji Tuhan)!!" bunyi cuitan @nuuvita.

Tampilan baru ini terlihat dari motif jaket dan helm yang lekat dengan warna hijau. Pada jaket bagian depan terdapat corak putih seperti bunga.

Sedangkan pada bagian belakang jaket, di bawah tulisan "Gojek" tertera tulisan #CariPahala. Ini adalah program Gojek menyambut Bulan Suci Ramadan.

"Ada yang sudah bertemu dengan Pahala juga, seperti @nuuvita? Yuk, share ke kita! #CariPahala," bunyi keterangan @gojekindonesia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya