Siasat Lazada Dongkrak Transaksi saat Ramadan

Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia.
Sumber :
  • dok.ist

VIVA – Penelitian eCommerceIQ Asia menyebutkan bahwa masyarakat Indonesia gemar browsing dan berbelanja online saat Bulan Suci Ramadan, terutama pada jam sahur dan menjelang berbuka puasa.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

Mengacu dari data ini, Marketplace Lazada menggelar promo diskon hingga 90 persen untuk produk-produk menarik yang akan berlangsung pada 25-28 Mei 2018.

Diprediksi, lonjakan trafik selama Ramadan terjadi mulai pukul 02.00-04.00 pagi dan sekitar pukul 16.30-18.00 sore. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, Achmad Alkatiri mengatakan, Lazada menggelar promo di Ramadhan ini dengan tajuk Puasale.

Startup Lokal Ini Ingin Menyuburkan Benih Revolusi

Menurutnya, tidak hanya ada potongan harga hingga 90 persen, tetapi juga konsumen bisa memantau flash sale pada produk-produk tertentu serta digital hampers.

"Kami ingin menjadikan Ramadan tahun ini membuat konsumen memiliki pengalaman belanja digital berkali lipat lebih seru," kata dia, dalam keterangannya, Selasa, 22 Mei 2018.

Otorita IKN Dukung Pengembangan Ekosistem Startup di IKN

Pada Ramadan tahun lalu, transaksi Lazada meningkat 2,5 kali lipat dibandingkan Ramadan pada 2016.

Dari sisi barang favorit konsumen selama Ramadan 2017, urutan 5 kategori produk paling popular adalah kategori fesyen, kesehatan dan kecantikan, jam tangan, kacamata, serta perhiasan. (ase)

Anindya Bakrie (dok. Instagram @anindyabakrie)

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Direktur Utama dan Chief Executive Officer (CEO) PT Bakrie & Brothers Tbk (BNBR), Anindya Bakrie, mengunjungi Station F di Paris.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024