KLIX Luncurkan Portal dan Aplikasi Streaming Piala Dunia

Ilustrasi ponsel pintar.
Sumber :
  • Pixabay/kaboompics

VIVA – Perhelatan akbar Piala Dunia 2018 akan segera dimulai. Gegap gempita warganet juga sudah turut terendus jauh sebelum Piala Dunia di mulai.

Legenda Timnas Indonesia dari Piala Dunia hingga Juara SEA Games Rayakan HUT PSSI

Menurut Nielsen, pada tahun 2017, akses konten video melalui platform digital cukup tinggi. Contohnya seperti streaming melalui YouTube, Vimeo dan sebagainya (51 persen), portal TV Online (44 persen), TV berlangganan seperti Netflix, Iflix, Hooq, dan sebagainya (28 persen).

Salah satu yang ikut meramaikan Piala Dunia adalah KLIX byVisinesia. Selaku pemegang lisensi ekslusif internet broadcaster Piala Dunia 2018, mereka meluncurkan web portal www.klixtv.com dan aplikasi mobile KLIX TV.

Geser Lionel Messi, Pemain Timnas Indonesia Ini Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia

Aplikasi mobile KLIX menghadirkan streaming Piala Dunia yang bisa digunakan pada semua layanan operator, dan semua jaringan WiFi.

KLIX TV sendiri diklaim sebagai layanan video berkualitas cepat, mudah dan terjangkau, tingkat kepuasan tinggi dan nyaris tanpa buffering. KLIX TV juga turut mengadopsi teknologi komperesi video, sehingga streaming video dengan kualitas High Definition (HD) hanya dengan 500 Kbps.

Geser Malaysia dan Singapura, Rangking FIFA Timnas Indonesia Melesat

"ini akan menghemat kuota data pelanggan sehingga tidak perlu khawatir lagi dalam melakukan streaming konten-konten video berkualitas tinggi. Dengan kuota data yang sama, melalui KLIX TV akan lebih banyak konten video yang bisa dinikmati," ujar Founder KLIX Media Sdn Bhd, Yazrie Shakri dalam keterangannya, Sabtu 9 Juni 2018.

Biaya registrasi pelanggan sebesar Rp88 ribu. Biaya tersebut terhitung untuk 64 pertandingan yang akan mulai pada 14 Juni 2018. Bagi yang baru registrasi lewat dari 12 Juni 2018 maka dikenakan biaya Rp99 ribu.

Selain Piala Dunia, KLIX TV juga menghadirkan suara ulang pertandingan-pertandingan pilihan yang sudah berjalan, termasuk highlights, komentator, berita-berita seputar piala dunia, games harian serta gosip secara nonsetop 24 jam. Sebagai bonus, mereka akan menampilkan pertandingan Pra World Cup antara Spanyol dan Tunisia pada 10 Juni 2018. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya