Cara Grab Rayu Konsumen, Makan Durian Sepuasnya

Taksi Grab di Singapura.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Renne Kawilarang

VIVA – Perusahaan aplikasi berbasis transportasi, Grab, meluncurkan kampanye #GrabDurian. Kampanye ini sudah dilakukan selama empat tahun berturut-turut di Malaysia.

Kisah Unik Penyamaran Intel Anggota Kopassus Jadi Penjual Durian

Kampanye ini sebagai strategi Grab untuk meningkatkan layanan GrabPay serta menurunkan kebiasaan menggunakan uang tunai dengan memanfaatkan musim durian untuk memuaskan hasrat konsumen.

Mengutip situs Soyacincau, Kamis, 19 Juli 2018, untuk bisa menikmati durian terbaik, konsumen cukup bayar RM15 atau sekitar Rp53 ribu pada 21 dan 22 Juli 2018 GrabPay Credits, serta tersedia untuk 8 ribu pelanggan pertama di seluruh negeri.

Pemudik Motor Mulai Padati Arus Balik di Pelabuhan Bakauheni, Beras hingga Durian Dibawa

Tidak ada pembelanjaan minimum yang diperlukan, dan konsumen dapat menukarkan promo tersebut di Lembah Klang, Penang, Perak, Melaka, Johor, Pahang, dan Sabah.

Tak hanya itu, #GrabDurian juga menawarkan harga spesial untuk Durian Musang King senilai RM8 atau Rp28 ribu saja. Caranya, konsumen harus menambah poin hingga 500 Grab Rewards dan bisa ditukarkan pada akhir pekan mendatang.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp 100 Juta Ditangkap saat Tidur Pulas

Penawaran harga Durian Musang King ini secara eksklusif untuk anggota Grab Platinum dan Gold yang tersedia di toko Durian SS2 di Petaling Jaya.

Menurut Manajemen Grab, berat Musang King lebih dari 1,3 kg, dan promo terbatas hingga 500 koleksi durian per hari. Bukan di Malaysia saja, kampanye #GrabDurian ini juga sudah diluncurkan di Singapura pada Agustus 2017 atau ketiga kalinya.

Di Negeri Singa itu, warga Singapura cukup memesan sekotak Durian Mao Shan Wang melalui aplikasi Grab, kemudian akan dikirimkan oleh salah satu driver #GrabDurian. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya