Trafik Capai 20 Ribu Anggota, Platform Ini Janjikan Kehebohan

Platform kuismilioner.com
Sumber :
  • Dok. kuismilioner.com

VIVA – Persaingan di ranah industri digital dalam mendapatkan kepercayaan dan minat masyarakat terbilang semakin kompetitif di negeri ini.

Ucapan Ini yang Buat Galih Loss Ditangkap Polisi?

Mudahnya akses internet tak serta merta membuat warganet sudi mengakses sebuah situs, apalagi sampai menjadi anggota aktif di sebuah platform. Perlu inovasi dan daya tarik yang membuat pengunjung meminati fitur yang ditawarkan.

Namun, tampaknya fenomena ini tak berlaku bagi kuismilioner.com, sebuah platform kuis digital pertama dan terbesar di Indonesia besutan Albert Sulistio yang belum genap setahun berdiri.

Siap-siap Kesal Baca Berita tentang Model Ini

Meski begitu, platform ini telah mampu secara signifikan memberikan kepercayaan yang tinggi pada para member-nya, yang berimbas makin padatnya trafik kunjungan aktif di berbagai fitur serta konten kuis yang disediakan.

Albert Sulistio, CEO Kuismilioner.com, mengaku bangga atas peningkatan kepercayaan masyarakat, terlebih saat menggulirkan Program Kuis Ramadan kemarin antusias member kuismilioner.com melonjak tiga kali lipat untuk mengikutinya.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

"Respons para member terhadap kuis Ramadan ini semua mengirim pesan kepada kami untuk terus berkarya. Kepercayaan member kepada kami meningkat. Bahkan, saat ini kami mendapatkan member baru hingga 20 ribu orang per bulannya," kata Albert, dalam keterangannya, Senin, 23 Juli 2018.

Saat disinggung tentang program kuis spesial menyambut Hari Raya Idul Adha atau Bulan Haji pada 22 Agustus mendatang, Albert mengaku masih akan menggodok, serta menunggu ide-ide seru untuk dibuat kuis.

"Tidak menutup kemungkinan juga kami bekerjasama dengan perusahaan lain sebagai sponsor agar lebih heboh. Selain hadiah utama tiket umrah, ada pula beragam hadiah sponsor seperti paket parsel dari Orami, Indomog, dan XL Axiata," terang Albert.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya