Mitra Driver Gabung ke Gojek Bisa Naik Haji dan Dapat Rumah, Tertarik?

Seragam baru Gojek di Bulan Ramadan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari

VIVA – Program Swadaya Gojek merupakan program kesejahteraan untuk mitra pengemudi dan keluarganya. Vice President Driver Community Gojek, Jaka Wiradisuria menekankan, hanya mitra Gojek yang bisa mendapatkan program tersebut.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Ia mengatakan program tersebut terdiri dari tiga pilar, yaitu ringankan, lindungi, dan rencanakan. Para mitra bisa langsung menikmati program ini melalui fitur aplikasi driver.

"Pilar pertama, lindungi. Para mitra dapat mengikutsertakan keluarga dalam asuransi bersama Allianz, jaminan barang pribadi serta perlindungan kecelakaan di Pasar Polis, dan jaminan hari tua di BPJS ketenagakerjaan," kata Jaka di Jakarta, Selasa, 31 Juli 2018.

Toyota Luncurkan Fortuner Edisi Terbaru, Dapat Fitur Menarik

Selanjutnya pilar kedua, lindungi. Pada pilar ini fokus utamanya ada pada penekanan biaya operasional driver. Karena itu, Gojek menggandeng Telkomsel dan Indosat. Bukan cuma itu, Jaka mengaku Gojek bisa memberikan paket data murah untuk driver.

"Selain paket data, kami menyediakan diskon sampai separuh harga untuk perawatan kendaraan di Shop and Drive," tegas Jaka.

Jegal Ford Ranger dan Toyota Hilux, BYD Ikut Persiapkan Pikap Listrik Berbasis Hybrid

Pilar ketiga atau terakhir, rencanakan. Solusi ini hadir untuk memberikan rasa aman driver beserta keluarga dalam perencanaan keuangan jangka panjang.

Gojek bekerjasama dengan Bank BTN, Permata Syariah, BNI dan BNI Syariah. Atas hal ini mitra dapat mencicil kendaraan, rumah, tabungan pendidikan, bahkan tabungah umrah dan haji.

"Saat ini sudah ada 400 mitra yang menerima serah terima kunci rumah lewat cicilan KPR dan 1.000 mitra yang sudah menyicil kendaraan motor di instansi keuangan yang bekerjasama dengan Gojek," tuturnya.

Yang terakhir, Jaka juga turut serta mengumumkan program baru mereka yang menggandeng Lenovo dan JD.ID. Para mitra nantinya dapat merasakan angsuran laptop Lenovo di e-commerce JD.ID dengan harga dan cicilan yang ringan.

Berjalan sejak 2016, saat ini sudah lebih dari satu juta mitra yang menerima manfaat dari Program Swadaya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya