Gojek di Vietnam Makin Populer, Antrean Calon Pengemudi Membludak

Antrean untuk menjadi mitra pengemudi Go-Viet
Sumber :
  • www.techbike.vn

VIVA – Layanan Gojek di Vietnam, Go-Viet makin mencuri hati warga setempat. Buktinya, pada debut layanan operasional Go-Viet beberapa pekan lalu, pengguna ramai-ramai menggunakan layanan Go-Viet di jalanan Ho Chi Minh City. 

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

Penanda lainnya layanan Go-Viet yakni laku keras. Antrean untuk menjadi mitra pengemudi Go-Viet mengular di kantor Go-Viet di Vietnam. 

Laporan Techbike dikutip Senin 13 Agustus 2018 menunjukkan, antrean tersebut mencapai ratusan meter. Menyesaki halaman kantor dan membludak sampai ke jalanan di sekitar kantor Go-Viet. 

Bluebird Hadirkan Layanan Baru, Pakai Toyota Voxy

Penampakan alias antrean mengular itu dilaporkan terjadi pada Senin pekan lalu. Ratusan mitra calon pengemudi tak sabar untuk segera bisa bergabung dengan Go-Viet. 

Untuk menjadi pengemudi Go-Viet, calon mitra pertama-tama harus mengisi formulir registrasi dan mengantre untuk registrasi. 

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Saking membludaknya minat menjadi pengemudi Go-Viet, Techbike melaporkan, banyak calon pengemudi yang terpaksa gigit jari karena pada hari tersebut pendaftar sudah sangat banyak. Go-Viet sampai menyarankan pengemudi yang tak bisa mendaftar pada hari tersebut untuk kembali besok paginya.

Pada sore hari pendaftaran mitra pengemudi, Go-Viet hanya menerima pengantre yang telah mengisi formulir pagi harinya. Mereka yang bergabung dengan Go-Viet akan mendapatkan seragam gratis dan beberapa penawaran menarik lainnya.

   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya