Merasakan Sensasi Main PUBG Versi Mission Impossible: Fall Out

Salah satu aksi Tom Cruise di film Mission Impossible.
Sumber :
  • Missionimpossible.com

VIVA – PUBG Mobile menambahkan konten baru dalam game mereka. Kali ini permainan tersebut bekerjasama dengan film action Mission Impossible: Fall Out yang baru dirilis 25 Juli lalu.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

General Manager PUBG Mobile, Vincent Wang, mengatakan konten baru tersebut menjadi kampanye bagi perusahaannya, yaitu Tencent Games, dengan film yang dibintangi aktor Tom Cruise tersebut.

"Tidak ada yang mustahil untuk PUBG Mobile, game Battle Royale Mobile terpopuler di dunia. Bahkan, berkolaborasi dengan franchise film ikonik seperti Mission Impossible," kata dia dalam pernyataannya, Senin, 13 Agustus 2018.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Wang menuturkan terdapat tiga pembaruan dalam tema Mission Imposibble ini. Pertama, Mission Impossible: Fall Out Takeover. Di sana pemain bisa merasakan pengalaman seperti yang ada di film, termasuk musik dan tema parasut.

Game PUBG

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Tak hanya itu, ia mengaku ada pula hadiah khusus dalam games. Pemain PUBG dapat menukarkan item bertema film yang bisa digunakan selama kampanye berlangsung.

Sedangkan yang terakhir, Wang memaparkan, fitur All-New Challenges, yaitu pemain bisa berkompetisi dalam sejumlah tantangan.

"Terdapat tiga mode tantangan yaitu Team Rush, Survival, dan First Person Perspective. Bersamaan dengan mengembangkan merek, even khusus dalam game ini menarik perhatian berbagai kalangan gamers di seluruh dunia," jelas Wang. PUBG versi Mission Impossible: Fallout ini bisa didapatkan dari perangkat Android dan iOS.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya