Sah, Gojek Kini Hadir dari Sabang sampai Merauke

Gojek Merajut Nusantara.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Memasuki usia yang ke tujuh tahun, Gojek resmi mengaspal di Merauke, Papua. Peresmian ini sekaligus menandakan hadirnya Gojek dari Sabang sampai Merauke atau sudah mencakup 70 kota di Indonesia.

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Founder and Chief Executive Officer Gojek, Nadiem Makarim, mengatakan Merajut Nusantara melalui teknologi merupakan cara yang cepat dan tepat dalam membantu masyarakat meningkatkan kesejahteraan.

Tidak hanya pemerintah tapi kerja sama ini juga menguntungkan mitra pengemudi atau driver dan konsumen. Sekitar dua minggu lalu, Gojek juga telah resmi mengaspal di Vietnam dengan nama Go-Viet.

Diskriminasi Terhadap Perempuan Dalam Pekerjaan Kian Parah di Tiongkok

Nadiem mengklaim bahwa mereka telah berhasil memenangkan 15 persen pangsa pasar di ibu kota negara itu, Ho Chi Minh. "Merek yang kita bawa ke sana telah berhasil mendapatkan respons sangat positif dari masyarakat. Hanya dalam waktu 10 hari kita berhasil 15 persen pangsa pasar," tegas dia di Jakarta, Rabu, 15 Agustus 2018.

Saat ini, lanjut Nadiem, jumlah driver yang sudah tergabung bersama mereka menembus angka satu juta. Per bulannya mereka telah melakukan transaksi sebanyak 100 juta yang melayani puluhan juta masyarakat. Sedangkan, untuk mitra Go-Food, 85 persennya diisi oleh usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Pasien Imunodefisiensi Primer Minta Pemerintah Masukkan Terapi IDP ke dalam Formularium Nasional
Gabah kering hasil petani di Malang

HKTI Usulkan HPP Gabah Naik Jadi Rp6.757

Pemerintah melalui Badan Pangan Nasional (BAPANAS) berkomitmen melakukan penyesuain harga pembelian pemerintah (HPP) gabah. HKTI usulkan HPP gabah naik jadi Rp6.757.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024