Jangan Kaget Tampilan Driver Gojek di Thailand, Lokal Banget

Jas hujan pengemudi GET
Sumber :
  • Facebook/GET Driver

VIVA – Layanan Gojek di Thailand, GET sudah menunjukkan tanda-tanda bakal segera beroperasi. Sebelum beroperasi, GET mengadakan pertemuan dengan para calon mitra pengemudi mereka. Tujuannya adalah untuk mengedukasi dan mengenalkan layanan GET di Thailand. 

PT BMI Ajukan PK Kasus Sengketa Lahan ke MA, Minta Eksekusi Ditunda

Dikutip dari Brandinside, Kamis 23 Agustus 2018, GET menyiapkan sebuah acara temu kopi darat dengan mitranya yang bertajuk Get First Meet. Tujuan acara ini yakni agar perusahaan lebih dekat dengan mitranya. 

Co-Founder dan Chief Executive Officer GET, Pinya Nittayakasetwat menegaskan, layanan Gojek di Thailand itu akan hadir dengan mengusung siasat pendekatan lokal seperti yang dilakukan di Vietnam. 

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

Dalam sebuah acara konferensi teknologi Blognone, dikutip Techcauce, bos GET itu menegaskan lokalisasi bukan sebatas menerjemahkan bahasa ke bahasa Thailand, tapi bagaimana seluruh perusahaan mulai dari eksekutif sampai kebijakan yang dikeluarkan, sesuai dengan kebutuhan pengguna dan perilaku konsumen serta industri berbagi tumpangan (ride hailing) di Thailand. 

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Nah ngomong-ngomong tampilan pengemudi GET, sudah ada beberapa penampakannya yang muncul di grup Facebook pengemudi GET. Dilihat dari foto penampakan, pengemudi GET bakal mengenakan jaket warna kuning kehijauan dengan bertuliskan GET di bagian lengan jaket.

Sesuai dengan informasi di situs resmi GET, layanan Gojek di Thailand itu mengusung warga dominan kuning, sesuai warna Kerajaan Thailand. Selain itu, pengemudi GET terlihat memakai helm half face bahkan ada pengemudi yang memakai helm catok. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya