Kolaborasi Grab dan HappyFresh, Luncurkan Fitur Belanja Bahan Pokok

GrabFresh
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun

VIVA – Grab resmi meluncurkan fitur GrabFresh di Jakarta, di mana personal shopper terlatih akan membelanjakan barang-barang kebutuhan konsumen

DJKI - Tokopedia Bantu Kembangkan Usaha Produk Indikasi Geografis

Layanan angkutan on demand tersebut menggandeng HappyFresh, di mana mereka mengklaim akan memberi barang yang berkualitas. 

Adanya fitur ini akan membuat konsumen menjadi lebih hemat waktu dalam berbelanja, mereka tidak perlu lagi pergi ke supermarket

Ribuan Produk Kerajinan RI Bakal Banjiri Pasar Kanada

Pentingnya lagi, konsumen menjadi tidak perlu bermacet-macetan di jalan, antre panjang saat di kasir, serta kerepotan membawa keranjang belanjaan yang terisi penuh. 

"GrabFresh yang didukung HappyFresh adalah wujud nyata dari GrabPlatform yang merupakan misi dari strategi open platform. Tujuan utama kami adalah melayani lebih banyak kebutuhan harian yang paling relevan dengan kehidupan pengguna, seraya terus meningkatkan taraf hidup," ujar Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata dalam keterangan resminya di Jakarta, Kamis, 6 September 2018.

Rencana AS untuk Melarang TikTok Memicu Perpecahan Nasional

Mempunyai visi everyday super app, pelanggan yang ingin menggunakan fitur ini bisa memesannya melalui aplikasi Grab. 

Mereka menyediakan banyak pilihan produk yang segar dan berkualitas, mulai dari makanan sampai kebutuhan rumah tangga. 

HappyFresh sudah memiliki 30 mitra supermarket besar dengan pusat perbelanjaan khusus. Mengenai harga dan stok barang juga akan diperbarui setiap harinya. 

Setelah seluruh barang yang dibutuhkan konsumen terpenuhi, maka pengemudi GrabExpress akan mengantar barang Anda.

"Konsumen yang menggunakan fitur ini akan mendapatkan barang dari Ranch Market, Farmers Market, Lotte Mart, Transmart Carrefour, Super Indo, Grand Lucky, The Food Hall dan lain sebagainya. GrabFresh memiliki 20 ribu stock keeping units (SKU) dan kami akan terus menambah produk dan toko baru," ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar. 

Pengguna dapat mengakses fitur ini dengan masuk ke dalam 'groceries' pada aplikasi, lalu mereka akan diberi penawaran diskon harian dan khusus. 

Selain Jakarta, fitur ini juga tersedia di Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, dan Surabaya, dengan minimal pembelanjaan Rp100 ribu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya