‎Beasiswa dan Pelatihan Gratis untuk Pelaku E-Commerce

Ilustrasi startup.
Sumber :
  • www.pixabay.com/ngecphuc1404

VIVA – Marketplace Zilingo memberikan beasiswa dan pengecekan gratis untuk partner lokal di Indonesia. Beasiswa diberikan untuk belajar Bahasa Inggris bagi 200 partner di 18 provinsi di Indonesia. Hal tersebut diharapkan dapat menambah percaya diri para partner.

Mau Bisnis Produk Fesyen, Begini Cara Mudahnya

"Pendidikan meningkatkan kesempatan partner kami untuk mengembangkan bisnisnya ke luar negeri," kata Melina Marpaung, Head of Marketplace Zilingo Indonesia, kepada VIVA melalui rilisnya, Selasa 11 September 2018.

Beasiswa juga diberikan kepada anak dari partner. Beberapa pemenang bisa meningkatkan rasa percaya diri untuk memasarkan barang dagangannya di luar Indonesia.

Mewah, Zilingo Bagi-bagi Hadiah 5 Mini Cooper

"Saya sangat bahagia. Mimpi saya adalah untuk menjual produk saya ke luar negeri. Saya harap dengan belajar Bahasa Inggris, saya bisa lebih percaya diri dan lebih lancar lagi dalam berbisnis di luar Indonesia," kata salah satu peraih beasiswa, Sisilia Zulfiyantini dari Bandung

Selain itu, ada cek kesehatan gratis yang diberikan. Pihak Zilingo menilai partner kadang melupakan kesehatan dalam fokus mengembangkan bisnisnya. Hal itu juga dinilai sebagai bentuk penghargaan kepada para partner.

Bidik Pasar Fesyen Indonesia, Zilingo Disuntik Hampir Rp4 Triliun

"Kami ingin memastikan bahwa seluruh partner dapat merasakan penghargaan kami kepada mereka, bahwa kami sangat menjaga dan memperhatikan mereka," katanya. 

Masih ada pelatihan memproduksi konten dan deskripsi fashion yang baik, mengembangkan sosial media, memberi informasi soal tren fashion dan memberikan layanan seperti jasa foto produk. (ren)

kolaborasi Zilingo dan Walt Disney

Inspirasi Gaya Kasual dengan Busana Kolaborasi Zilingo dan Walt Disney

Koleksi ini terinspirasi gaya streetwear yang edgy khas tahun 90-an

img_title
VIVA.co.id
1 Juni 2019