Tokopedia Ekspansi ke 3 Kota, Target UMKM Melek Ekonomi Digital

Peresmian Tokopedia Center
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun Hasanah

VIVA – Salah satu e-commerce lokal, Tokopedia meluncurkan experience center pertamanya di tiga daerah, yaitu Boyolali, Palu, dan Padang. Tempat yang diberi nama Tokopedia Center ini mulai diresmikan pada September 2018. Pengunjung dapat melakukan berbagai kegiatan di sana.

TikTok-Tokopedia Integration System Completed

Strategic Development Tokopedia Center, Doni Nathaniel Pranama mengatakan, dibukanya Tokopedia Center adalah bentuk nyata mereka dalam pemerataan ekonomi secara digital, terutama bagi UMKM Indonesia yang akan menyokong pertumbuhan ekonomi Indonesia di masa yang akan datang.

"Keberadaan Tokopedia Center akan membuka pintu pengetahuan bagi warga sekitar untuk berani melangkah ke masa depan yang lebih baik, memulai berbisnis online maupun berbelanja online,” ujarnya dalam keterangan resmi, Rabu, 12 September 2018.

Integrasi TikTok Shop-Tokopedia Rampung, Kemendag Pastikan Awasi Ketat Transaksi

Di Tokopedia Center, pengunjung dapat melakukan transaksi secara online-to-offline (O2O), membayar tagihan atau pembelian tiket, mendapatkan informasi mengenai cara penggunaan aplikasi Tokopedia, belanja secara interaktif, hingga mendapat inspirasi dalam memulai usaha online secara cuma-cuma.

Tak hanya itu, masyarakat sekitar yang melakukan transaksi juga bisa mendapatkan promo yang telah disiapkan. Tokopedia Center buka setiap hari pada jam operasional 11:00-20:00 WIB. Khusus Palu, jam operasional 11.00-22.00 WITA.

Migrasi Rampung, Belanja di TikTok Shop Otomatis Via Tokopedia

Pemerataan ekonomi secara digital merupakan misi Tokopedia. Visi mereka sendiri ialah membangun sebuah ekosistem, di mana siapa pun bisa memulai dan menemukan apa pun di platform Tokopedia.

Infinix Zero 30 5G

Daftar Harga HP Infinix per 6 April 2024

Infinix adalah merek hp yang didirikan pada tahun 2013 oleh Transsion Holdings. Merek ini terkenal dengan smartphone yang menawarkan spesifikasi mumpuni dengan harga yang

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024