Gojek Sebentar Lagi Mengaspal di Thailand

GET, layanan Gojek di Thailand
Sumber :
  • Facebook/GET Driver

VIVA – Setelah Go-Viet resmi mengaspal di Vietnam, Gojek terus tancap gas. Mereka mengaku sedang menyiapkan peluncuran layanan di Thailand. Presiden Gojek, Andre Soelistyo mengungkapkan, layanan Gojek di Thailand, GET, akan hadir di Negeri Gajah Putih tak lama lagi. 

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

"Thailand segera hadir. Tim di sana sudah bekerja untuk mengoperasionalkan produk," ujar Andre dikutip dari laman CNBC, Sabtu 15 September 2018. 

Menurutnya, bukan hanya Thailand saja target Gojek dalam waktu dekat ini. Singapura dan Filipina juga sedang dalam persiapan operasional layanan. 

Ini Dia Bagaimana Pencetakan 3D Bisa Membantu Banyak Bisnis Indonesia

Andre mengungkapkan, saat ini tim di tiga negara terus berkomunikasi dengan otoritas lokal, untuk memastikan operasional layanan Gojek bisa berjalan mulus. 

"Kami sedang bekerja dengan regulator lokal, tim lokal untuk memastikan semua persyaratan diperiksa dengan benar, sebelum kami melakukan ekspansi," jelas Andre. 

PKS Bikin Posko Mudik Nasional, Syaikhu Ingatkan Beri Layanan Terbaik untuk Masyarakat

Sebelumnya dilaporkan, untuk masuk ke pasar Singapura, Gojek sedang penjajakan dengan operator taksi terbesar di Negeri Singa tersebut, ComfortDelGro. 

Ilustrasi Pekerja China.

China Krisis Kelebihan Pasokan Produk

Ada kekhawatiran atas merajalelanya kelebihan pasokan produk ramah lingkungan seperti panel surya di China, yang membanjiri pasar global dengan harga sangat rendah.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024