Gojek Luncurkan Go-Deals, Ada Voucher Belanja untuk Kebutuhan Harian

Vice President Go-Deals, Michael Perera.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – Perusahaan aplikasi berbasis transportasi, Gojek, baru saja meresmikan layanan terbarunya, Go-Deals. Fitur ini menempel pada aplikasi induk dan merupakan marketplace yang menawarkan beragam kebutuhan sehari-hari.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Vice President Go-Deals, Michael Perera mengatakan, layanan ini sudah melalui tahap soft launching sejak tiga minggu lalu. Ia mengaku hanya pada layanan ini pelanggan Gojek bisa menemukan 1.000 voucher dari 800 merchant dengan 15 kategori.

"Voucher yang disediakan terbagi online dan offline. Kategorinya dari kebutuhan sehari-hari sampai kepada pelanggan yang mau berdonasi. Kita juga mentitikberatkan pada social impact. Nilainya dari Rp5 ribu sampai Rp50 ribu," kata dia di Jakarta, Kamis, 11 Oktober 2018.

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Michael mengaku selama ini perusahaan selalu memberi apa yang konsumen butuhkan. Go-Deals menjadi salah satu apresiasi kepuasan mereka terhadap Gojek. Program ini bermula dari riset yang mereka hasilkan, di mana meningkatnya kebutuhan produktivitas.

"Jenis voucher itu terbagi dua. Kalau yang online seperti beli makanan atau minuman langsung di tokonya. Jadi tukar voucher langsung di sana. Kalau offline bisa ditukar saat belanja online di e-commerce," kata Michael.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

Ia menyebut ada dua kategori baru di dalam layanan ini, yaitu new deals dan regional deals. Michael mengklaim hanya lewat aplikasi pengguna akan mengetahui penawaran terbaru, sedangkan untuk kategori regional deals hanya penawaran per kota.

Cara menggunakan Go-Deals terbilang mudah. Anda hanya perlu membuka aplikasi dan memilih kategori yang dibutuhkan. Untuk sistem pembayaran pengguna bisa menggunakan Go-Pay maka harus dipastikan saldo Anda cukup untuk melakukan transaksi.

Direktur Utama GoTo, Patrick Walujo, dalam paparan publik insidental GoTo Group.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melaporkan rugi bersih di sepanjang tahun 2023, yang mencapai Rp 90,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024