Platform Lyfe Disebut Mampu Ubah Gaya Hidup Tak Sehat

Kepala Eksekutif Lyfe, Indra Darmawan.
Sumber :
  • Dok. Lyfe

VIVA – Platform pengatur gaya hidup, Lyfe, mengaku bisa mengubah gaya hidup pengguna tidak sehat menjadi ke arah yang lebih baik dengan sistem gamifikasi kesehatan.

Perkembangan Terbaru Pengobatan TBC Resisten Obat, Bikin Cepat Sembuh dengan Obat Ini!

Kepala Eksekutif Lyfe, Indra Darmawan mengatakan, perubahan zaman telah membuat beberapa masyarakat memiliki pola hidup yang tidak terkendali. Platformnya dirancang untuk mendorong masyarakat memiliki pola hidup yang lebih baik.

"Kami adalah platform pertama di Tanah Air yang menggunakan sistem gamifikasi kesehatan. Dengan sistem ini tren gaya hidup sehat makin banyak diadopsi masyarakat Indonesia," kata Indra di Jakarta, Rabu, 17 Oktober 2018.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Ia optimistis ke depannya tenaga medis bisa mempelajari dan meningkatkan analisa melalui platform Lyfe. Selain itu, Indra mengaku platformnya bisa dinikmati secara gratis di mana pun dan kapan pun.

Bukan itu saja. Indra mengaku jika mereka akan diberi berbagai tantangan kesehatan beserta papan perangkat. Secara tidak sadar mereka akan menjalani gaya hidup yang menyenangkan dan tanpa tekanan.

Ramalan Zodiak Jum’at 19 April 2024, Sagitarius: Teman dekat Mungkin Mengkhianatimu

Indra juga menyebut bahwa tantangannya meliputi tantangan fisik seperti berlari dan berenang, menurunkan kolestrol dan berhenti merokok.

"Aktivitas ini bisa diukur secara akurat di platform kami. Selain itu terdapat juga tantangan komunitas dan multi-pemain, sehingga dapat memotivasi masyarakat untuk menjadi pengadopsi gaya hidup sehat," jelasnya.

Susu kedelai.

8 Manfaat Susu Kedelai untuk Kesehatan, Bisa Meredakan Gejala Menopause

Susu kedelai, minuman nabati yang terbuat dari biji kedelai, telah lama menjadi alternatif populer bagi mereka yang mencari pengganti susu sapi memiliki segudang manfaat.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024