Tokopedia Luncurkan Aplikasi Produk Digital, Bisa Jualan Paket Data

Mitra Tokopedia.
Sumber :
  • Dokumen Tokopedia

VIVA – E-commerce Tokopedia resmi meluncurkan aplikasi Mitra Tokopedia. Aplikasi ini berguna bagi pelanggan yang ingin berjualan produk digital Tokopedia, seperti paket data, token listrik, bayar BPJS, hingga voucher game.

Menkominfo: Hampir 92% Kebisingan Ruang Digital Isinya Buzzer

Mitra Tokopedia akan memudahkan semua orang yang ingin memulai dan mengembangkan usaha, terutama bagi mereka yang memiliki usaha kelas menengah ke bawah, seperti toko kelontong, warung, kios, dan usaha individu.

“Kami yakin, Mitra Tokopedia bisa menjadi solusi bagi para pemain ritel tradisional, untuk dapat ikut serta berpartisipasi dalam tren perkembangan teknologi, khususnya terkait perdagangan online, dengan cara yang lebih mudah, cepat, dan efisien," kata Chief Operating Officer Tokopedia, Melissa Siska, di Jakarta, Senin 19 September 2018.

Menteri Budi Arie Sebut Kominfo Take Down Ribuan Hoaks Soal Pemilu 2024

Aplikasi ini diklaim hanya berukuran 1MB dan didesain, agar mudah untuk dipakai oleh para penggunanya. Mitra Tokopedia dapat diunduh melalui Play Store. Pendaftarannya sendiri hanya dibutuhkan nomor telepon dan data diri.

Aplikasi yang sudah dapat diunduh ini akan melayani seluruh masyarakat Indonesia, setiap hari dan selama 24 jam. Selain menyediakan penjualan produk digital, mereka juga menghadirkan layanan grosir, yang sayangnya, baru ada di Bekasi, Jawa Barat saja.

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya

Layanan ini akan segera tersedia di kota-kota lain dalam waktu dekat. Setiap Mitra Tokopedia akan mendapat keuntungan berupa diskon dan promo cashback secara langsung.

Ilustrasi cek nomor tak dikenal di smartphone / main HP.

Aplikasi Bersih-bersih Sampah di HP, Nomor 1 hingga 3 Familiar

Sadar atau tidak, ponsel pintar / HP atau smartphone kita sering kali terisi dengan berbagai file atau dokumen sementara, cache, dan berkas-berkas lain.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024