Go-Pay Siapkan Kejutan untuk Lawan Kompetitor

Recharge Station Gojek
Sumber :
  • Instagram/@gojekindonesia

VIVA – Go-Pay, dompet digital yang berafiliasi dengan Go-Jek, tak berkomentar banyak soal kompetisi dengan sejumlah pesaing. Mereka hanya ingin memberikan yang terbaik untuk penggunanya. 

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

"Saya nggak bisa ngomong untuk kompetitor gimana, cuma tugas kami adalah menawarkan yang terbaik memberikan yang terbaik including out services untuk user," kata SVP Product Marketing Go-Pay, Galuh Chandra Kirana, di Jakarta, Senin, 26 November 2018. 

Dia menyatakan, dengan kompetisi membuat produk akan lebih baik lagi. Pengguna akan merasakan benefit dari persaingan tersebut.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

Hal yang sama juga disampaikan oleh Head of Corporate Affairs Go-Pay, Winny Triswandhani. Menurutnya, pelayanan terhadap pelanggan menjadi fokus mereka. 

"Kita ada di setiap transaksi pengguna dan yang penting gimana merchant yang menawarkan usaha kita juga happy," ujar Winny. 

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Selain itu, dengan Go-Pay diharapkan, rekan usaha yang tergabung dalam dompet digital itu bisa semakin berkembang. 

Ditanya lebih lanjut mengenai produk apa yang akan ditawarkan untuk melawan kompetitor, Galuh tak mau membuka informasi lebih banyak. 

"Tunggu kejutan berikutnya. Pasti ada sesuatu yang kita rencanakan. Kami enggak bisa ngomong langsung, jadi tunggu dari kami," kata dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya