Bantu Dewi Vanessa Selamatkan Dunia dari Kegelapan di Game Diosa Force

Game Diosa Force
Sumber :
  • Dok. Istimewa

VIVA – Setelah diperkenalkan di dunia Juli lalu, game Diosa Force akhirnya dirilis oleh Mobiku. Publisher game lokal di tanah air itu mendapat hak lisensi untuk mempublikasikan Diosa Force ke South East Asia (SEA), seperti Indonesia Thailand, Singapura, Malaysia maupun Filipina.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Game yang sudah memasuki tahap open Beta itu dilengkapi dengan 4 bahasa. Selain Indonesia, ada Inggris, Thailand dan Mandarin. Game ini memiliki genre Turn Based RPG dengan desain karakter berbasis anime Jepang dan jalan cerita yang seru. Intinya adalah pemain akan dihadapkan pada serangan monster kegelapan. Perjalanan akan dimulai dengan mengungkap sebuah misteri untuk membantu Dewi Genesis, Vanessa.

Apa Saja Fungsi Diamond ML? Yuk, Simak Selengkapnya di Sini!

“Harapan kami adalah seluruh pemain Diosa Force dapat merasakan petualangan seru membantu Goddess Vanessa untuk menyelamatkan dunia dari kegelapan. Ada lebih dari 50 hero dengan 6 elemen yang dapat dipilih oleh para pemain,” Ujar Arya Waskita, Project Manager Mobiku.

Fitur di dalam game ini juga seperti PVP dan PVE layaknya mobile game lain. Namun keunggulan fitur di sini yaitu peringkat tertinggi dihitung berdasarkan poin tertinggi, bukan hanya pemain dengan power tertinggi yang akan berada di peringkat teratas.  Berbagai jenis hero dengan 6 elemen seperti Fire, Water, Wind, Earth, Dark, Light dan Neutral juga membuat game ini membutuhkan strategi yang sesuai untuk melewati stage dan juga saat PVP.

Margot Robbie Bakal Produseri Adaptasi Film The Sims

"Ada juga fitur World Boss yang membutuhkan kerjasama semua pemain untuk mengalahkan 3 bagian Boss yang harus dihancurkan. Ada juga fitur Trial yaitu battle sampai ke tingkat tertinggi, namun setiap stage selesai, energi semua hero tidak akan dipulihkan," kata Arya.

Yang menjadi fitur paling menarik di antara semuanya adalah Infinite Summon yang hanya bisa didapatkan setelah melewati tutorial. Pada fitur ini kita bisa melakukan 'pemanggilan' berkali-kali sampai didapat hero yang diinginkan. Jika beruntung, pemain bisa mendapatkan 2 SSR Heroes.

Saat ini Diosa Force versi open beta baru tersedia untuk Android. Sedangkan untuk iOS akan dikembangkan dalam waktu dekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya