Platform Video Pendek Punya Fitur Grup, Bisa Buat Bisnis

Aplikasi Kwai Go.
Sumber :
  • Dok. Kwai Go

VIVA – Media sosial memang tempatnya para pengguna untuk saling berinteraksi, bahkan sampai menjajakan barang dagangan. Tidak heran jika hampir semua media sosial memiliki fitur Grup.

Puluhan Tahun Kenal Donny Kesuma, Iis Dahlia: Orang yang Sama Baiknya

Salah satu media sosial berbasis video pendek, Kwai Go, juga akhirnya ikutan memperkenalkan fitur Grup.

"Saat ini sudah banyak pengguna Kwai Go yang mengiklankan dan mempromosikan barang jualan mereka di platform kami. Untuk itulah kami hadirkan fitur Grup, guna memenuhi kebutuhan kelompok millenials yang menjadi user dominan kami,'" ujar Gagan Gandara, Country Manager Kwai Go untuk Indonesia, Kamis, 6 Desember 2018.

Charly Van Houten dan Muhammad Daud Kolaborasi dalam Lagu Tulang Rusuk

Dikatakan Gagan, fitur Grup merupakan layanan khusus KWAI GO yang dapat digunakan oleh sesama pengguna untuk memperkenalkan atau mempromosikan aktivitas dan barang mereka di ke pengguna. Dalam grup tersebut, mereka juga bisa lebih mudah berkomunikasi dengan sesama user yang memiliki hobi sama sehingga bisa memperoleh keuntungan bersama. 

Fitur Grup melengkapi beragam fasilitas yang disediakan Kwai Go dalam platformnya, yang bisa digunakan untuk membuat video pendek. Beberapa di antaranya adalah face-effect, lip-sync, dubbing, latar musik, teks, bingkai dan stiker. Semua dihadirkan dengan dukungan teknologi artificial intelligence (AI).

MV LE SSERAFIM Dikritik Gegara Syuting di Gereja, Para Member Pakai Gaun Seksi di Altar

"Kami berharap ke depannya Kwai Go akan selalu dikenal sebagai aplikasi yang membawa penggunanya ke arah kehidupan yang lebih baik," kata Gagan.

Viany Zaelany

Gagal Nyaleg, Pesinetron Viany Zaelany Lebih Pilih Lakukan Ini

Setelah mengalami kegagalan dalam pencalonan, pesinetron Viany Zaelany memilih untuk merilis video musik dari lagu lama berjudul "Kamu", yang diciptakan oleh All Gibran.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024