Jelang Akhir Tahun, Aplikasi Travel Ini Pasang Tarif Nginap Murah

Aplikasi Travelio.com.
Sumber :
  • http://blog.travelio.com/

VIVA – Jelang libur akhir tahun, aplikasi travel dan akomodasi, Travelio.com, tetap memberlakukan harga murah atau low season untuk semua apartemen yang bekerja sama dengan platformnya.

Bisnis Penyewaan di Meikarta Tempati Peringkat Tertinggi di Cikarang, Apa Sebabnya?

Kepala Eksekutif Travelio.com, Hendry Rusli, mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk tetap menekan harga layaknya low season. Minimal, lanjut dia, harga tinggi atau high season diberlakukan menjelang liburan tutup tahun 2018.

"Kenaikan harga hanya berlaku pada malam Tahun Baru atau tanggal 31 Desember," kata dia, melalui keterangannya, Jumat, 14 Desember 2018.

Perusahaan Tak Punya Aplikasi Mobile, Siap-siap Ketinggalan

Selain itu, Hendry menyebutkan, pada musim liburan kali ini, Travelio.com meningkatkan layanan Travelio Property Management, divisi khusus untuk mengelola akomodasi jenis apartemen.

Menurutnya, Travelio Property Management ditujukan untuk memenuhi permintaan masyarakat akan akomodasi berstandar layanan apartemen.

Fitur Baru Startup Lokal Bikin Konsumen Gak Capek Pilih Tempat Tinggal

"Kami menyediakan tiga pilihan untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan yaitu Travelio Standard, Travelio Deluxe, dan Travelio Premium. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp350 ribu per malam," tutur dia.

Travelio Property Management hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Jawa Barat, dan Surabaya, Jawa Timur.

"Kami hadir sebagai solusi untuk memenuhi permintaan masyarakat akan akomodasi berstandar dengan ukuran luas dan fasilitas lengkap, seperti ruang keluarga dan dapur,” ujar Hendry.

Travelio.com diluncurkan pertama kali pada 21 Januari 2015 dalam versi desktop, dan kemudian versi mobile web pada April di tahun yang sama.

Mereka menargetkan pendapatan tahun ini tumbuh lebih dari 200 persen, di mana salah satu cara yang dilakukan adalah menggenjot lini bisnis Travelio Property Management. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya