Google Duo Siapkan Panggilan Grup, Bisa Video Call Hingga 8 Anggota

Google Duo di I/O Developer Conference
Sumber :
  • The Verge

VIVA – Raksasa teknologi pencarian, Google, kini terus memperbaharui diri. Salah satunya adalah berusaha menghadirkan alat komunikasi bagi para penggunanya. 

Momen Prabowo Video Call Wilfrida Soik, PMI yang Dibantu Lolos dari Hukuman Mati

Dikutip laman BGR, Selasa 1 Januari 2019, Google menyoroti aplikasi obrolan video, Google Duo. Kampanye yang mereka lakukan akhir-akhir ini terbilang sukses karena aplikasi telah diunduh satu miliar kali di Play Store.

Android Police juga menyatakan beberapa fitur baru yang dihadirkan dinilai sangat bermanfaat. Meski saat ini masih dalam tahap uji coba dan akan segera datang ke aplikasi, diperkirakan akan ada fitur menarik di dalamnya.

Para Nelayan Kunjungi Kediaman Prabowo, Ramai-ramai Video Call Keluarga di Rumah

Salah satunya adalah panggilan grup bisa dilakukan sebanyak delapan orang. Caranya dengan 'buat grup', lalu pilih siapa yang akan ditambahkan ke panggilan. Kemudian admin juga bisa memberi nama pada grup.

Ada juga laporan yang menyebut bahwa cahaya responsif adalah salah satu fitur yang akan ditemui. Google Duo akan otomatis bekerja saat Anda berada di lingkungan gelap, sehingga lawan bicara dapat melihat Anda dengan lebih baik.

Kronologi Perampokan dan Pembunuhan Keji Ibu dan Anak di Pasuruan

Google Duo pertama kali dikenalkan ke publik pada 2016 silam, dan saat ini aplikasi tersebut masih relatif baru. Angka satu miliar sendiri tak lama mereka dapatkan sebelum Natal tahun ini. 

Aplikasi tersebut diketahui memang mendapat perlakuan berbeda dibanding properti Google lain. Sebagai contoh, Allo, yang sedang dalam proses penghentian oleh Google karena kurangnya minat pengguna.

VIVA Militer: Jenderal Llyod Austin

Akhiri Perang Dingin, Menhan AS dan China Lakukan Video Call Setelah Setahun

Menhan AS Llyod Austin mengakhiri perang dingin usaj melakukan panggilan video call dengan Menhan China Dong Jun.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024