Aplikasi Travel Punya Fitur Baru, Sewa Hunian Bayar Dicicil

Logo aplikasi Travelio.
Sumber :
  • https://www.travelio.com/

VIVA – Melihat kehidupan masyarakat milenial yang cenderung dinamis, sehingga dibutuhkan segala hal yang praktis dan efisien, termasuk soal kebutuhan tempat tinggal.

Angin Segar untuk Startup Pemula

Tidak sedikit kaum milenial yang tinggal jauh dari pusat kota, di mana banyak menjadi tempat mereka beraktivitas memilih untuk menyewa tempat tinggal dekat dengan tempat kerja.

Merespons hal tersebut, Travelio.com, menghadirkan solusi penyewaan tempat tinggal berbasis aplikasi. Dengan begitu, masyarakat yang ingin mencari hunian sementara itu dapat dengan mudah menyewa hunian sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Travelio.com merupakan platform online yang menyediakan akomodasi seperti rumah, vila, dan apartemen dengan fasilitas yang di-standardisasi sesuai dengan klasifikasi serta harga, sehingga memberi banyak pilihan bagi calon penyewa.

Co-Founder Travelio.com, Christie Tjong mengatakan, menjadi poin penting dan sebagai nilai lebih dibanding agen properti lainnya adalah Travelio.com menawarkan sewa apartemen bukan hanya harian, tetapi juga bulanan dan tahunan.

Startup Kripto Ini sedang Bahagia

"Jika sebelumnya kami fokus di sewa apartemen harian, sekarang baru meluncurkan fitur baru, yakni sewa apartemen untuk bulanan dan tahunan," ungkap Tjong di Jakarta, Selasa 22 Januari 2019.

Kemudian, ia melanjutkan, yang membedakan Travelio.com dengan agen properti lainnya selain dari apartemen yang dijamin berstandard hotel adalah pembayaran sewa apartemen yang bisa dicicil.

"Yang terjadi selama ini apabila kita menyewa ruko, apartemen atau gedung sekalipun. Apakah itu satu tahun atau dua tahun, pastinya harus bayar di muka. Kalau di Travelio, bisa sewa 12 bulan bayarnya dicicil. Bisa setiap bulan sampai 12 kali," jelas Tjong.

Ia juga memberikan dua opsi. Bagi yang memiliki kartu kredit, Travelio telah bekerja sama dengan beberapa bank penerbit kartu kredit, atau bisa cicil langsung tanpa kartu kredit dan tanpa syarat.

"Kami tidak ada cek slip gaji seperti akad kredit. Penyewa tinggal pilih apartemen di website kami lalu tentukan mau berapa kali cicilan," papar Tjong. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya