Viral, Video Kocak 'Jo dan Jek' Bikinan Gojek

Jo dan Jek dalam video Gojek
Sumber :
  • YouTube/@GO-JEK Indonesia

VIVA – Gojek punya cara unik menjawab curahan hati alias curhat dari mitra pengemudi mereka. Startup unicorn Indonesia tersebut merespons surat permintaan dari salah satu mitra pengemudi untuk membuatkan tutorial aman mengemudi bersama Gojek. Tak butuh waktu lama, Gojek membuat tutorial tersebut dalam bentuk video yang kocak dan unik.

Viral Driver Xpander Tabrak Porsche Disebut Buka Galang Dana, Ini Kata Kitabisa

Lahirnya video kocak tersebut berawal dari surat dari mitra pengemudi kepada pendiri Gojek, Nadiem Makarim. 

Pada surat dengan tulisan tangan, seorang mitra pengemudi meminta Nadiem dan Gojek menyosialisasikan penggunaan helm yang baik. Sebab selama ini, sang mitra yang menulis surat ini kerap menemui pengguna yang enggan memakai helm dengan beragam alasan, misalnya lokasi tujuan dekat dan pengguna yakin tidak ada polisi pada rute yang dilalui. 

Viral, Pendeta Ini Ajak Jemaat War Takjil: Soal Agama Kita Toleran, Kalau Soal Takjil Kita duluan

"Dear Pa Nadiem. Tolong dong, di aplikasi Gojek customer disosialisasikan tentang penggunaan helm," tulis mitra pengemudi dalam surat tersebut yang diunggah pada akun @gojek24jam.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

Surat tersebut kemudian dibalas oleh Nadiem. Dalam suratnya, Nadiem sepakat dengan edukasi aspek keselamatan berkendara kepada pelanggan saat menggunakan layanan Gojek. Untuk itu, Nadiem mengatakan akan mengenalkan video tutorial Jo dan Jek.

Video Jo dan Jek mengajak mitra pengemudi dan pelanggan Gojek untuk berkendara dengan aman dan nyaman. Berikut videonya:

Video tersebut banjir pujian dari pengguna internet. Beberapa pengguna menilai videonya lugas menyampaikan pesan berkendara yang aman, ada yang tertawa terhibur dengan video tersebut. (dhi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya