Gopax, Platform Tukar Aset Digital dari Korsel Hadir di Indonesia

Bitcoin.
Sumber :
  • Smartereum

VIVA – Gopax Indonesia menggunakan teknologi untuk melayani kebutuhan transaksi investor di bidang aset digital Indonesia. Selain itu platform tersebut juga dijalankan oleh SDM untuk meningkatkan kepercayaan para trader

Harley-Davidson Siapkan Moge Murah Lagi Usai Luncurkan X440

"Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan keamanan transaksi bagi para trader aset digital di Indonesia," kata Gopax, dalam keterangannya, Kamis 31 Januari 2019. 

Gopax Indonesia menggunakan User Interface dengan tampilan sederhana. Selain itu mereka juga menawarkan sembilan aset digital yang bisa digunakan.

Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis

Kesembilan aset tersebut adalah Bitcoin, Ethereum, Ripple, Stellar Lumens, EOS, Litecoin, Bitcoin Cash, Moss Coin, dan Zcash. 

"Mengusung tampilan yang lebih sederhana dan juga sarat dengan informasi. Kami memberikan kenyaman bagi para pengguna baru di platform Gopax Indonesia," kata Gopax. 

Momen Lebaran, Bos Pos Indonesia Tegaskan Nonstop Layani Transaksi Masyarakat

Untuk ke depannya, platform tersebut menjanjikan akan menambah pilihan investasi aset digital. Mereka juga berkomitmen menjadi aset digital terlengkap yang ada di Indonesia. 

Gopax Indonesia akan mengadopsi teknologi yang sudah diterapkan di Korea Selatan. Gopax menerima sertifikasi ISO/IEC 270001 di bidang Information Security Management System. Sejak dirilis di Korea Selatan hingga saat ini, perusahaan itu juga mendapatkan rekor tidak ada gangguan server serta peretasan. 

"Gopax Indonesia juga sangat mengutamakan transparansi dalam mengoperasikan layanan kepada para penggunanya. Kami memberikan pelayanan yang transparan kepada para pengguna agar dengan mudah melakukan transaksi aset digital melalui platform Gopax Indonesia," ujar Gopax. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya