Mewah, Zilingo Bagi-bagi Hadiah 5 Mini Cooper

Hadiah Mini Cooper dari Zilingo
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Misrohatun Hasanah

VIVA – Platform penjualan Zilingo resmi menutup kampanye Zilingo 12.12 Celebration yang diadakan pada Desember 2018 lalu. Penutupan itu disertai dengan pengumuman lima pemenang Mini Cooper dan puluhan hadiah lainnya. Giveaway ini diklaim sebagai hadiah terbesar yang pernah diadakan online marketplace di Asia.

Sambut Mudik Lebaran, Perusahaan Ban Ini Rambah Dunia eCommerce

VP and Head of B2C Marketing Zilingo, Sarah Humaira mengatakan, penjual dan pelanggan memiliki peran penting atas keberhasilan perusahaan sampai saat ini. Mulai dari memberikan pilihan fesyen untuk pelanggan, hingga mewujudkan visi bisnis penjual.

"Giveaway ini merupakan bentuk terima kasih kami atas kepercayaan dan dukungan dari para penjual dan pelanggan di seluruh Nusantara. Kami berharap dapat terus memberi kejutan manis dengan berbagai rencana menarik yang kami miliki pada tahun ini," ujarnya di Jakarta, Selasa, 19 Februari 2019.

Shopee Luncurkan Program Baru, Garansi Tepat Waktu

Proses pengundian pemenang melibatkan Kementerian Sosial (Kemensos), mulai dari undian hingga pengumuman pemenang untuk memastikan giveaway berjalan adil dan transparan. Pengumuman pemenangnya sendiri sudah dilangsungkan sejak Januari.

"Proses pengundian sudah mengikuti peraturan, yang mana diawasi oleh Kemensos. Mereka melakukan pengecekan row data dan sistem software, kemudian diacak dan disaksikan langsung oleh Kemensos," kata Sarah.

Viral Tanah Kuburan Dijual di E-commerce Bikin Geger Warganet, Bisa Buat Pesugihan?

Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional merupakan event sakral industri e-commerce. Kala itu Zilingo juga tidak ingin ketinggalan, namun mereka ingin memberikan sesuatu yang istimewa. Kemudian mereka melihat mobil sebagai 'anak tangga', hingga tercetuslah ide lima Mini Cooper.

Zilingo mengklaim bahwa kampanye perusahaannya diterima dengan sangat baik oleh para penjual maupun pembeli. Kunjungan pada platform meningkat hingga lima kali, dan angka pemesanan juga tumbuh empat kali lipat dibanding November 2018.

TikTok Shop resmi gabung dengan Tokopedia.

Integrasi Tiktok Shop dan Tokopedia, DPR: Harus Bantu UMKM Adaptasi dengan Teknologi

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Mohamad Hekal mendukung agenda pemerintah untuk melakukan digitalisasi terhadap usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) agar tetap relevan den

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024